Jumat , 17 September 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Dead Man Down, Aksi Balas Dendam Collin Farrell

Dead Man Down, Aksi Balas Dendam Collin Farrell

http://moviesblog.mtv.com//wp-content/uploads/movies/2013/01/Dead-Man-Down-Poster-Banner.jpgJakarta, channelsatu.com. Dead Man Down mungkin lebih tepatnya disebut dongeng gelap mengenai balas dendam ketimbang film thriller. Victor (Colin Farrell) diam-diam berusaha menjatuhkan bosnya Alphonse (Terrence Howard). Alphonse bertanggung jawab, bersama dengan geng Albania, karena membunuh istri dan putri Victor beberapa tahun yang lalu. (Mereka pikir mereka juga telah berhasil membunuh Victor). Mereka tidak menyadari bahwa ia selamat. Mereka juga tampaknya tidak pernah berhasil untuk melihat foto-foto dirinya di sepanjang jalan, karena dia sekarang menjadi bagian yang dipercaya gerombolan Alphonse.

Victor, seorang mantan insinyur, menghabiskan seluruh waktunya fokus intens pada strateginya yang rumit untuk melakukan balas dendam. Secara tidak sengaja Victor terhubung dengan Beatrice (Noomi Rapace), seorang wanita muda yang cantik yang tinggal di sebuah apartemen di seberang jalan dengan ibunya (Isabelle Huppert!). Beatrice memiliki bekas luka pada satu sisi wajahnya, akibat kecelakaan mobil.. Sambil bercanda berjabat tangan di udara dari balkon mereka masing-masing, Victor dan Beatrice pun pergi berkencan. Ternyata Beatrice telah melihat saat Victor membunuh seorang pria. Sekarang dia ingin VIctor untuk melakukan hal yang sama untuknya dan membunuh pengendara yang menyebabkan rusaknya mukanya.

Keadaan semakin rumit saat jejak Victor terendus komplotan Alphonse. Victor yang merasa sudah dekat dengan Beatrice mencoba untuk meminta bantuannya. Namun Beatice justru mengacaukan rencana Victor untuk menuntaskan balas dendamnya terhadap kawanan Alphonse dan geng Albania. Lantas bagaimana akhir dari film Dead Man Down yang disutradarai Niels Arden Oplev (The Girl With the Dragon Tattoo)? Selamat menonton

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *