Kamis , 19 Mei 2022
Home / SPORT / Sport Issue / David Beckham Pensiun di Usia 38, Merasa Ini Waktu Yang Tepat

David Beckham Pensiun di Usia 38, Merasa Ini Waktu Yang Tepat

Perancis, channelsatu.com: “Saya beruntung mendapatkan banyak kesempatan selama karier saya dan saya merasa inilah saatnya untuk memberikan sesuatu kembali.” begitu alasan David Beckham terkait soal pensiunnya ia dari sepak bola, Kamis (16/5) malam waktu setempat pada wartawan seperti yang diwartakan bbc.

Saat ini bintang sepakbola terkaya di dunia itu, masih bermain buat klub Paris St-Germain (PSG). Setelah dua sisa pertandingan bersama PSG, Beckham resmi gantung sepatu dari lapangan hijau.

Mantan kapten timnas Inggris, tampil 115 kali untuk Inggris dan lebih dari 398 kali untuk Manchester United dengan memenangkan enam juara Liga Primer dan sekali Liga Champions. Ia juga tercatat sebagai orang Inggris pertama, yang sukses bermain bola hingga juara di empat klub berbeda. Yaitu Mu, Real Madrid, LA Galaxi dan PSG.

“Saya berterima kasih kepada PSG karena memberikan kesempatan kepada saya melanjutkan (karier dalam sepak bola) namun saya rasa inilah saat yang tepat untuk mengakhiri karier saya,” tandas Beck yang mengagumi kelincahan Andik Firmansyah ini. (bbc/jaja)

 

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *