Jumat , 22 Oktober 2021
Home / SPORT / All Sports / Chris John Belum Berpirkir Untuk Pensiun Dari Ring Tinju

Chris John Belum Berpirkir Untuk Pensiun Dari Ring Tinju

Jakarta, channelsatu.com: Seperti diketahui andalan ring tinju Indonesia, Chris John pertandingannya melawan sang penantang asal Jepang, Satosi Hosono dalam kejuaran dunia kelas bulu super WBA Minggu (14/4) malam, dihentikan wasit di ronde ketiga karena pelipis Chris mengeluarkan darah akibat benturan lawan.

Meskipun gelar juara dunia mampu dipertahankan Chris karena wasit menyatakan hasil akhir draw, ia merasa kecewa karena belum memberikan kemampuan sesungguhnya buat para fans dan publik tinju di Tanah Air.

“Terus terang saya tidak begitu puas dengan hasil ini. Luka yang saya alami cukup parah hingga tidak bisa melanjutkan pertandingan dan pertandingan pun dihentikan wasit,” aku Chris.

Pengakuan ini sekaligus mengisyaratkan Chris John akan terus bertanding. Dua hari sebelum bertandingan di depan wartawan, saat ditanya apakah setelah pertandingan ini ia ada rencanya ingin pensiun dari ring tinju?

Chris menjawab: “Rencana itu ada tapi belum terpikirkan untuk saat ini. Mungkin setelah beberapa pertandingan lagi saya baru akan pensiun dari ring tinju,” tegasnya. (ibra)

About ibra

Check Also

Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional MENPORA Cup I/2018 Seinkaido Championship Serie 2 yang digelar selama 3 hari,  Jumat (26/10) sampai Minggu (28/10) di GOR Ciracas Jakarta Timur. Foto: Ist.

Karateka Cilik Azzura Zahara Harahap Bikin Kejutan, Raih Medali Perak

Jakarta, channelsatu.com: Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *