Kamis , 19 Mei 2022
Home / Hot News / Manca Negara / Bungkam Chelsea 1-3, Atletico Madrid Tantang Real Madrid di Final Champions, 24 Mei di Lisbon

Bungkam Chelsea 1-3, Atletico Madrid Tantang Real Madrid di Final Champions, 24 Mei di Lisbon

Inggris, channelsatu.com: “Atletico Madrid fantastis dan tim yang sangat baik. Kami juga sudah memberikan  yang terbaik tapi itu tidak cukup, Itulah sepak bola.” kata pemain Chelsea David Luiz mengakui timnya harus menyerah di semifinal leg ke dua piala Champions atas lawannya Atletico Madrid 3-1 Rabu (30/4) malam atau Kamis (1/5) dini hari di Stamford Bridge, seperti yang dikutip Skysport.com.

 

Keberhasilan Atletico Madrid membungkam The Blues, otomatis mengantarkan klub asal Spanyol ini melaju ke final untuk menantang tim bertabur bintang Real Madrid, pada 24 Mei di Lisbon Portugal. Sebelumnya dipertemuan pertama Atletico ditahan imbang Chelsea 0-0 dan pasukan Diego Simeone yang unggul agregat berhak ke partai puncak.

 

“Kami melakukan segalanya untuk bisa lolos ke final dan kami pantas berada di sana, seperti halnya Real Madrid,” aku Simeone bangga karena berhasil mengantarkan tim anak asuhnya Diego Costa dan kawan-kawan tidak saja berhasil melangkah ke partai puncak Champions 2013-2014. Tapi juga berhasil mencatatkan dua sejarah baru, yaitu untuk pertama kalinya setelah 40 tahun berhasil kembali masuk final piala Champions dan membuat All Spanyol club final Champions.

 

Chelsea sendiri pada awalnya memberikan harapan pendukungnya ketika unggul 1-0 lewat gol cantik Fernando Torres menit ke 36. Namun kemenangan itu tidak bertahan lama karena Atletico berhasil menyamakan 1-1 oleh Adrian Lopez, satu menit jelang waktu normal berakhir di babak pertama.

 

Memasuki babak kedua, Chelsea bermain agak tegang karena dituntut harus menang dan penguasaan bola pun lebih banyak dikendalikan Atletico. Hasilnya Atletico berhasil menambah dua gol melalui titik putih menit ke 60 oleh Diego Costa dan menit ke 72 lewat tendangan geledek Adrian Turan. Unggul 3-1 hingga peluit panjang babak kedua berakhir meledaklah suka cita di kubu Diego Costa dan muluslah langkah Atletico Madrid ke final.(ss/baqi) Foto: ilustrasi.

About ibra

Check Also

scolari mundur

Buntut Kegagalan Brazil di Piala Dunia 2014, Scolari Resmi Mundur Dari Jabatan Pelatih

Brazil, channelsatu.com: Dua kali dipermalukan, yaitu di semifinal kalah telak dari Jerman 7-1 dan takluk …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *