Minggu , 17 Oktober 2021
Home / Hot News / Manca Negara / Bebek Cacingan Dikasih Makan Ganja

Bebek Cacingan Dikasih Makan Ganja

Perancis, channelsatu,com: Entah disengaja atau tidak.Kenyataanya baru pertama kali kepolisian Perancis, menangani kasus yang dilakukan petani bernama MR yang ketahuan memberi makan bebeknya dengan ganja.

Ia berdalih seperti yang dilaporkan bbc belum lama ini, apa yang dilakukannya bertujuan untuk menyembuhkan bebeknya yang lagi cacingan.

R bersikeras metodenya ini sukses. ”Tidak ada cacing lagi dan bebek-bebek itu dalam kondisi kesehatan yang bagus,” kilah R.

Selain memberi makan ganja untuk bebeknya, R mengaku dia juga merokok sebagian ganja miliknya itu.

Tapi, ia tetap merasa tidak bersalah dengan apa yang dilakukanya mengobati bebek cacingan dengan ganja. Akhirnya petani asal Prancis ini divonis satu bulan penjara dan denda 500 euro karena memberi makan bebek-bebeknya dengan ganja.

Kasus bebek yang diberi makan ganja ini terungkap setelah polisi menemukan 12 tanaman ganja dan sekitar 5 kg ganja kering saat mengunjungi rumah R, setelah mendapat laporan pencurian di lingkungan tempat dia tinggal, di desa Gripperie-Saint-Symphorien.

Tak jelas setelah kasus heboh ini berjalan setahun lalu, apakah R kalau bebeknya cacingan lagi masih diberi obat ganja. Ada-ada saja??? Foto : Ilustrasi. (bbc/bray)

About ibra

Check Also

scolari mundur

Buntut Kegagalan Brazil di Piala Dunia 2014, Scolari Resmi Mundur Dari Jabatan Pelatih

Brazil, channelsatu.com: Dua kali dipermalukan, yaitu di semifinal kalah telak dari Jerman 7-1 dan takluk …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *