Sabtu , 3 Desember 2022
Home / SPORT / Sport Issue / Arsenal Tumbang, Inggris Sedih Karena Tidak Ada Satupun Wakil di Delapan Besar Piala Champions

Arsenal Tumbang, Inggris Sedih Karena Tidak Ada Satupun Wakil di Delapan Besar Piala Champions

Jerman, channelsatu.com: Meskipun sudah berjuang habis-habisan, Arsenal klub terakhir dari Inggris yang berhasil menang 2-0 atas Bayern Munich di leg kedua 16 besar piala Champions pada Kamis (14/3) dini hari di Allianz Arena, tetap tersingkir.

Pasalnya, dipertemuan pertama Arsenal dibungkam 1-3 oleh Bayern Munich. Maka secara otomatis Bayern yang lolos ke delapan besar karena menang agregat gol.

Kendati akhirnya harus tetap terdepak di babak 16 besar Liga Champions, Arsene Wenger mengaku bangga dengan perjuangan skuat anak asuhnya.

“Saya sangat bangga dengan tim tapi sangat kecewa untuk orang-orang yang mendampingi Arsenal karena kami tak mendapatkan gol ketiga,” tutur Wenger usai pertandingan seperti yang diwartakan goal.com.

Tumbangnya Arsenal di liga Champions sekaligus membuat Inggris bersedih, karena kompetisi liga primier Inggris yang disebut-sebut sebagai kpmpetisi klub terbaik di dunia, gagal mengantarkan wakilnya masuk delapan besar ke kompetisi klub tertinggi di Eropa.

“Inggris pasti bersedih karena tidak ada satupun wakilnya yang lolos maju ke delapan besar piala Champions. Ironis memang kalau kita melihat klub seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal dan bahkan juara bertahan Chelsea harus tumbang lebih awal di kompetisi ini. Tapi, itulah faktanya,” ungkap pengila bola Buyung dari Tangerang pada channelsatu.com.

Berikut tim yang lolos ke delapan besar piala Champions adalah : Real Madrid, Barcelona, Malaga,Galatasaray,Borussia Dortmund, Juventus,Paris Saint Germain, dan Bayer Munchen.(g/han) Foto: ilustrasi.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *