Kamis , 19 Mei 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Anneke Carolline Manggung Perdana di Tahun Baru

Anneke Carolline Manggung Perdana di Tahun Baru

Anneke Carolline. Foto: Ibra
Anneke Carolline. Foto: Ibra

Jakarta, channelsatu.com: Model seksi nan cantik Anneke Carolline dipastikan akan mengisi malam pergantian Tahun Baru 2016, Kamis (31/12/2015) malam ini, manggung di lapangan Eks Arena MTQ Jambi.

Lalu, apakah ia akan demam panggung, mengingat ini adalah pengalaman perdananya mengisi acara Tahun Baru yang dipastikan akan dihadiri ribuan masyarakat Jambi.

“Kalau demam panggung sih rasanya nggak ya. Karena tampil nyanyi secara live di panggung kemarin sudah cukup teruji saat nyanyi dibeberapa acara Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah),” tutur Anne pada channelsatu.com ditemui Rabu (30/12/2015) sore di salah satu rumah produksi, dimana Anne dikabarkan akan bersiap tampil di layar lebar.

Meskipun mengaku tak demam panggung, Anne mengaku tetap serius berlatih olah vokal yang dibimbing sahabatnya Ageng Kiwi. “Setelah bergelut di model, dunia nyanyi memang terbilang baru buat saya. Meski baru saya ingin tampil maksimal dan profesional. Itulah mengapa saya mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk acara di Tahun Baru nanti,” terang wanita pemilik kulit putih kelahiran 2 Febuari 1990 ini.

Menyinggung keinginannya di tahun 2016 mendatang, pemilik tinggi 168 cm dan berat 47 Kg ini menjawab: “Seperti umumnya keinginan kita semua, bisa lebih sukses lagi dari tahun 2015, baik sebagai model, di dunia akting dan juga sebagai penyanyi,” jelas Anne yang sudah melempar hit singlenya berjudul Nyut-Nyutan ini. (Ibra)

About ibra

Check Also

Peluncuran 4 film Kolaborasi Starvision. Foto Ibra

Yuk, ke Bioskop Menikmati 4 Film Kolaborasi Starvision

Jakarta, channelsatu.com: Hampir 2 tahun bioskop ditutup akibat wabah Covid 19. Maka industri film pun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *