Sabtu , 15 Mei 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Anneke Carolline Dukung Pembrantasan Narkoba Hingga ke Akar-Akarnya

Anneke Carolline Dukung Pembrantasan Narkoba Hingga ke Akar-Akarnya

Anneke carolline jadi Duta narkoba. Foto: Ist.
Anneke carolline jadi Duta narkoba. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Kisah jaringan narkoba kian mengerikan di negeri ini. Bayangkan bila mereka di dalam penjara pun masih bisa mengatur peredaran naroba. Korban pun kian banyak hingga berbagai lapisan sudah terkena virus benda haram ini.

Tercatat seperti yang dilaporkan Kepala Badan Narkotika Nasional, Komjen Budi Waseso, sehari di Indonesia ada 50 orang yang tewas karena mengkonsumsi narkoba.

Anneke Carolline bersama jadi Duta Narkoba. Foto: ist.
Anneke Carolline bersama jadi Duta Narkoba. Foto: ist.

“Tentu melihat begitu banyaknya korban berjatuhan gara-gara narkoba, hati saya jadi miris dan prihatin,” Ujar model, penyanyi dan pemain sinetron nan cantik yang sekaligus tercatat menjadi salah satu Duta narkoba, Anneke Carolline pada channelsatu.com, disela acara pemusnahan barang bukti narkotika dan kampanye stop narkoba di tempat hiburan yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN), Jumat (26/2/2016) pagi di lapangan parkir, Jl. Cengkeh, Tamansari Jakarta Barat.

Anneke yang hadir bersama lawyer Sunan Kalijaga, Regina Andriani dan teman-teman artis lainnya, sangat mendukung jika para bandar narkoba dihukum mati. “Saya setuju sekali dan sangat mendukung jika para bandar narkoba atau gembong narkoba harus dihukum mati,” tegas Anneke.

“Gara-gara ulah bandar narkoba lah jadi merusak masa depan anak bangsa,” sambung wanita kelahiran 2 Febuari ini.

“Tentu saja kita harus saling bahu membahu untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba,” ucapnya penuh semangat dan turut mendukung dengan tindakan tegas BNN dan pihak terkait lainnya untuk membasmi sampai ke akar-akarnya tentang pembrantasan narkoba. (ibra)

About ibra

Check Also

Garin Nugroho. Foto: Ibra.

Wabah Covid Memunculkan Kebimbangan Produksi Film, Pilih Bioskop atau OTT?

Jakarta, channelsatu.com: Layanan OTT (Over The Top) seperti lewat Okeflix, Vidio, Stro, YouTube dan lainnya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *