Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Ungkapkan Kegelisahan Hati Dalam Lagu Berjudul “Badut-Badut”

Ageng Kiwi Ungkapkan Kegelisahan Hati Dalam Lagu Berjudul “Badut-Badut”

Ageng Kiwi Luncurkan Lagu baru, "Badut-Badut."  Foto: Ist.
Ageng Kiwi Luncurkan Lagu baru, “Badut-Badut.”
Foto: Ist.

Jakarta-channelsatu.com: Tak dipungkiri kalau harta, tahta dan populeritas di negeri ini seakan jadi hal yang wajib demi sebuah kehormatan dan harga diri. Semua seakan berlomba untuk meraih impian itu, hingga menghalalkan segala cara alias tak peduli lagi kalau cara yang ditempuh salah.

Suasana seperti ini tentu saja membuat penyanyi, pemain film dan sinetron seperti Ageng Kiwi merasa gelisah dan sekaligus prihatin melihatnya. Ageng pun menyendir orang semacam itu seperti Badut-Badut.

Ya…Badut-Badut! Tak percaya simak syair lagu coretan karya Ageng Kiwi ini:
Pejabat Jadi Penjahat
Orang Bodoh Ngaku Pintar
Selebritis Pengin Eksis
Tukang Tipu Banyak Jadi Artis
Banyak Orang Berlaku Kasar
Banyak Orang Bicara Moral Tapi Dia Tidak Bermoral

Reff
Mukamu Dua, Buka Topengmu
Jangan Bertingkah Seperti Badut
Cengar cengir Karena Kayak Badut
Egal egol Karena Kayak Badut
Lama-Lama Mukamu Benjutt… Njutttt… Njutt!

Begitulah celoteh kegelisahan hati Ageng Kiwi melihat perubahan yang terjadi disekitarnya. “Jujur saya sedih dan prihatin mas melihat kondisi yang terjadi di sekitar kita belakangan ini,” tutur Ageng yang belum lama ini baru saja jadi pemulung bersama beberapa artis dalam rangka ikut peduli sesama.Ageng dan Roman

“Bukan tidak boleh kita jadi pejabat. Bukan tidak boleh kita banyak harta. Bukan tidak boleh kita jadi orang pintar dan terkenal. Semua boleh saja tapi tempuhlah semua itu dengan kerja keras dan jalan yang lurus,” himbau Ageng.

“Karena jika kita melakukan yang kita inginkan tapi merugikan banyak orang. Kita tidak saja pada akhirnya akan banyak orang yang tidak suka kepada kita. Bahkan Alloh pun tidak suka melihat kita melakukan kezoliman dimuka bumi ini,” nasehatnya.

“Itulah saya mengapa akhirnya membuat lagu Badut-Badut. Tak lain agar kita melakukan sebuah pekerjaan dengan cara yang benar dan diridhoi Alloh,” jelasnya.

Selain Badut-Badut, Ageng juga mengeluarkan lagu bergenre reage. Judulnya Santai Aja dimana adiknya Roman D Man hadir sebagai bintang tamunya. Yang lain ada lagu Asik-Asik Serr yang juga dinyanyikan Ageng. Cinta Tak Harus Memiliki dilantunkan Roman D Man. Rona Arona (Asyik-Asyik Serr versi Koplo). Pastinya lagu-lagu terbaru keluaran dari artis-artis AKpro kata Ageng Kiwi tinggal di downloud.

“Semoga bisa menghibur dan sekaligus menambah koleksi lagu-lagumu,” ujar Ageng optimis lagu yang dihadirkannya akan disukai masyarakat pecinta musik di Tanah Air. (ibra)

About ibra

Check Also

Kado Ultah Kim Soo Hyun. Yang spesial dapat Roma Kelapa. Foto: Ist.

Kim Soo Hyun Ultah. Banjir Ucapan dan Dapat Kado Roma Kelapa

Jakarta, channelsatu.com: Siapa tak kenal dengan Kim Soo Hyun? Pecinta Korea pasti tidak asing dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *