Rabu , 15 Juli 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Terharu Bisa Hibur Masyarakat Bungo

Ageng Kiwi Terharu Bisa Hibur Masyarakat Bungo

Ageng Kiwi, Ine Chintya dan Roman D Man hibur masyarakat Bungo. Foto: Dok. Pribadi.
Ageng Kiwi, Ine Chintya dan Roman D Man hibur masyarakat Bungo. Foto: Dok. Pribadi.

Bungo, Jambi, channelsatu.com: Artis serba bisa Ageng Kiwi sampai meneteskan air mata karena terharu, melihat antusias masyarakat Bungo, Jambi menyambut kehadirannnya, saat manggung Sabtu (25/7/2015) kemarin di lapangan terbuka di Kuamang Kuning, Kabupaten Muara Bungo.

Maklumlah, daerah yang dituju tak lain dihuni sebagian besar para transmigrasi yang mayoritas asal dari Jawa. “Itulah sebabnya mengapa saya begitu terharu atas sambutan dan antusias mereka saat tampil di atas panggung menghibur mereka,” terang Ageng yang untuk mencapai lokasi dari pusat kota lewat jalan darat butuh waktu 10 jam sampai ke lokasi.

Roman D Man, Ine Chintya dan Ageng Kiwi tampil di Bungo Jambi. Foto: Dok. Pribadi.
Roman D Man, Ine Chintya dan Ageng Kiwi tampil di Bungo Jambi. Foto: Dok. Pribadi.

“Kelelahan dalam perjalanan terbayar lunas saat bisa menghibur mereka semua,” aku Ageng yang siang itu tampil didampingi Roman D Man dan Ine Chintya dan tentu saja kian menambah semarak acara tersebut, yang sebelumnya diawali sambutan dari Panitia yang diwakili Naksabandi, S.Pt, dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Jambi.

Acara siang itu sendiri menurut Ageng, ia bisa hadir bersama artis Ibukota lainnya atas undang dari Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, Prof. Dr. Ir. Muladno dalam rangka acara Bulan Bakti Peternakan yang digelar kerjasama dengan Pemda setempat.

“Yang membuat saya senang tak cuma bisa menghibur masyarakat setempat tapi juga bisa ikut mensupport program pemerintah, khususnya turut mensejahterakan para petani di sini lewat peternakan,” jelas Ageng dimana dalam acara itu dibagikan juga bibit ternak sapi buat petani.

Hadir dalam acara itu, menurut Ageng antara lain, Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, Bupati Bungo Sudirman Zaini, Mantan Bupati Bungo, Zulfikar yang sekarang anggota DPR RI, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, Prof. Dr. Ir. Muladno, dan tokoh-tokoh masyarakat serta pihak terkait lainnya. (Ibra)

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *