Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Ageng Kiwi Rasa Pedulinya Kian Tinggi di Bulan Ramadhan

Ageng Kiwi Rasa Pedulinya Kian Tinggi di Bulan Ramadhan

Bekasi,channelsatu.com:Yakin kalau menanam kebaikan akan dilipat ganda Alloh, apa lagi seperti di bulan Suci Ramadhan ini, membuat artis penyanyi dan pelakon di sinetron serta bioskop, Ageng Kiwi kian intens terus berbagi buat sesama.

Sabtu (27/7) kemarin misalnya di yayasan Al Anshor Jatiwaringi-Bekasi, Ageng Kiwi berikut artis managementnya di AK Pro dan Ayu Soraya, Aditya Gumai serta beberapa artis lainnya, menyantroni 100 anak yatim piatu untuk melaksanakan aksi sosialnya.

Dan, bisa dikatakan selama bulan Suci ini, Ageng seperti tanpa libur dan tanpa lelah untuk terus melakukan aksi kebajikannya. Entah itu kegiatannya yang dilaksanakan langsung atau Ageng dan teman-temannya yang diundang, ia akan antusias untuk selalu hadir. Tanpa peduli dengan kondisi Jakarta dan sekitarnya kian macet meskipun lewat jalan tikus, Ageng akan terus menerobos sampai tujuan.

“Dengan berbagi membuat kita selalu ingat akan asal usul kita. Dengan berbagi pula sesuai janji Alloh rejeki kita akan bertambah. Hal ini saya rasakan betul manfaat positifnya,” aku Ageng terbuka.

“Apa lagi saya datang bukan dari keluarga siapa-siapa. Saya juga jadi teringat dengan masa laluku, yang meniti karir di Jakarta dari nol. Kalau pun sekarang saya bisa jadi seperti sekarang ini, selain karena kerja keras dan doa, juga berkat kita selalu berbagi buat anak yatim piatu dan duafa. Sebab, lewat doa mereka yang mustajab itulah Alloh membukakan jalan buat saya untuk jadi seperti sekarang ini,” beber pria yang baru saja meluncurkan album single religinya bertajuk Insyaf, soal salah satu rahasia kesuksesannya. (Ibra) Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *