Kamis , 19 Mei 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Dan Gaib Peduli Artis Senior

Ageng Kiwi Dan Gaib Peduli Artis Senior

Jakarta, channelsatu.com: Artis yang juga Ketua Lembaga Kesenian dan Kebudayaan (LKK)Kosgoro, Ageng Kiwi bersama Roman D Man, Damien Dematra, Natsha Dematra yang tergabung di GAIB (Gerakan Artis Berpeduli), melakukan aksi peduli ke artis senior yang lagi sakit, seperti Aminah Cendrakasih, Pepeng Si Jari-Jari dan Drs. Suyadi atau yang populer dengan panggilan Pak Raden sesuai perannya di boneka Si Unyil, akhir pekan kemarin.

 

“Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan semangat, kekuatan dan support kepada rekan-rekan artis senior yang tengah mengalami sakit. dan kita berharap keluarga sabar dan tabah menghadapi ujian ini. Semoga mereka semua kembali diberikan kesehatan dan hingga bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” ujar Ageng Kiwi yang juga dikenal sebagai produser film dan musik.

 

Dari kegiatan peduli ini, Ageng mengutarakan kalau kegiatan sosialnya tidak akan berhenti sampai di sini.

 

“Nanti tanggal 25 Mei kita akan membuat acara penganugerahan Kusno Sujarwadi Award yang akan didukung artis-artis yang tergabung dalam GAIB,” terang Ageng di mana dipilihnya nama Kusno Sujarwadi dalam program ini, diambil dari salah satu nama aktor yang begitu populer di era tahun 70an, yang telah mendedikasihkan dirinya secara penuh ke dunia film. Kusno juga adalah Ketua pertama LKK Kosgoro. Lalu,Ketua LKK Kosgoro berikutnya Dien Novita, Erna santoso dan kini Ageng Kiwi.

 

“Intinya nanti diacara tersebut, selain untuk mengenang nama pak Kusno Sujarwadi karena jasa dan dedikasinya di panggung seni, kita juga akan memberikan penghargaan dan santunan kepada pelaku seni yang telah memberikan dedikasinya yang luar biasa ke dunia seni dan tetap eksis hingga hari ini tapi sekarang dalam keadaan sakit,” ujar Ageng. (ibra)

About ibra

Check Also

Empat Pesohor wanita di film,  Foto: Ibra dan Dudut. Usmar Ismail. Foto: Ist.

Empat Pesohor Wanita Layar Lebar Sepakat Dukung Usmar Ismail Jadi Pahlawan Nasional

Jakarta, channelsatu.com: Empat Pesohor layar lebar, Lenny Marlina, Widyawati, Alice Iskak dan Niniek L. Karim …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *