Jumat , 17 September 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi dan Eddies Adelia Punya Tujuan Yang Sama

Ageng Kiwi dan Eddies Adelia Punya Tujuan Yang Sama

Bekasi Timur, channelsatu.com: Problema dan Keinginan atau cita-cita yang positif bisa datang beriringan tapi juga bisa silih berganti. Itulah roda perputaran hidup yang selalu ada masa kebahagian dan juga kesulitan. Dua persoalan hitam putih itu tanpa disengaja kini tengah menimpa artis dan produser Ageng Kiwi dan Eddies Adelia.

 

Ageng Kiwi misalnya, ingin album ekslusifnya yang bertajuk Asik Asik Serrt yang soflounchingnya pada hari Minggu (23/3) kemarin diluncurkan, berharap sukses di pasaran. Sementara Eddies Adelia yang kini menyandang jadi tersangka gara-gara menerima aliran dana dari suaminya Ferry Setiawan, yang kini medekam dibalik jeruji besi karena kasus dugaan penipuan yang dilakukan belum lama ini. Tentu saja Eddies ingin segera keluar dan bebas dari kasus ini. Maksudnya baik Ageng yang bersahabat baik dengan Eddies punya satu tujuan yang sama, mereguk kebahagian dan kesuksesan.

 

Maka di Minggu sore yang cerah itu, dikediaman Ageng Kiwi di perumahan Graha Mutiara-Bekasi Timur, digelar doa bersama puluhan anak yatim piatu dan sekaligus santunan buat anak-anak tersebut. “Dari doa ini tentu saja saya berharap album yang aku luncurkan ini akan sukses.” ujar Ageng Kiwi yang baru saja menyelesaikan produksi lima filmnya sekaligus, yaitu Santet Goyang Dangdut, Digilir Gondoruwo, The Dream, dan beberapa film lagi.

 

“Dari doa bersama ini, saya juga berharap sahabatku Eddies Adellia bisa cepat keluar dari musibah yang kini menimpa dirinya dan selalu diberikan ketabahan saat ujian pahit ini menerpanya,” lanjut Ageng yang mengaku bahagia karena single terbaru Asik Asik Serrt terus naik peringkatnya di top chart radio-radio yang memutar lagu tersebut diseluruh Indonesia.

 

“Tentu saja saya sangat berharap dari doa-doa anak yatim piatu yang dipimpin guru ngaji kami sore ini, apa yang menjadi cita-cita kami diqobulkan oleh Alloh SWT. Mas Ageng album barunya saya doakan bisa sukses dan saya secepat mungkin bisa keluar dari persoalan yang tengah saya alami. Dan, saya yakin semua persoalan kalau kita minta tolong ke Alloh pasti ada jalan keluarnya. Karena Alloh sebaik-baiknya tempat yang bisa memberikan pertolong buat umatnya dan ingat Alloh tidak pernah tidur untuk memberikan pertolongannya,” timpal Eddies atau nama aslinya Ronih Ismawati Nur Azizah ini. (ibra) Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Andini dan Satvika Iswara. Foto: ist.

Penyanyi Andini dan Satvika Iswara Siap Dirikan Yayasan

Jakarta,channelsatu.com: Sudah semestinya, anak muda ikut berperan aktif dalam membantu persoalan bangsa. Seperti yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *