Kamis , 19 Mei 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Buat Gerakan Sosial Bank Nasi Kotak

Ageng Kiwi Buat Gerakan Sosial Bank Nasi Kotak

Ageng Kiwi
Ageng Kiwi

Jakarta, channelsatu.com:Hari Jumat adalah hari penuh berkah bagi umat muslim. Di hari baik itu pula, diam-diam produser film-penyanyi, dan juga pencipta lagu, Ageng Kiwi senang melakukan pekerjaan mulya. Yaitu memberikan nasi kotak untuk kaum duafa, seperti untuk anak yatim piatu, pemulung, tukang ojek dan yang lainnya di sekitar kediamannya.

“Alhamdulillah kalau ada rejeki lebih, saya bersama Roman D Man, Novita Sari, yang tergabung dalam Komunitas Amal Sedekah Ikhlas Hati (KASIH), selalu melakukan kegiatan sosial ini. Kita menyebutnya Bank Nasi Kotak,” terang Ageng, Jumat (15/1/2016) kemarin pada wartawan.

“Sebenarnya bisa dikatakan kegiatan sosial ini ringan tapi mungkin buat sebagian kita sulit untuk mempraktekannya. Karena saat pelaksanannya kita butuh ketulusan dan keikhlasan untuk menjalankannya,” tutur Ageng.

Ageng Kiwi Peduli. Foto: ist.
Ageng Kiwi Peduli. Foto: ist.

Namun bagi Ageng jihad peduli dengan Bank Nasi Kotak ini, adalah cara salah satu sederhana untuk menanam kebaikan buat tabungan kita kelak. “Untuk itu, saya ingin gerakan ini bisa diikuti oleh yang lainnya, entah dia artis atau profesi apapun, karena gampang untuk dilakukan,” kata Ageng.

“Sebab, dengan hidup saling peduli dan saling berbagi, tak lain tujuannya kalau kehidupan yang kita jalani ini secara positif bermanfaat buat orang lain,” akunya. (Ibra)

About ibra

Check Also

Peluncuran 4 film Kolaborasi Starvision. Foto Ibra

Yuk, ke Bioskop Menikmati 4 Film Kolaborasi Starvision

Jakarta, channelsatu.com: Hampir 2 tahun bioskop ditutup akibat wabah Covid 19. Maka industri film pun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *