Rabu , 21 April 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Akan Lebaran di Malaysia

Ageng Kiwi Akan Lebaran di Malaysia

Jakarta, channelsatu.com: Pesta merayakan hari kemenangan atau lebaran Idul Fitri tahun ini, bisa jadi akan menjadi moment spesial bagi penyanyi, pemain sinetron dan film, Ageng Kiwi. Karena ia akan merayakan hari lebaran di Malaysia.

Pasalnya, seperti dituturkan Ageng yang hari Senin (1/8) kemarin bersama puluhan artis ikut melepas ribuan pemudik gratis di Parkir Timur Senayan, Jakarta, akan berlebaran dan sekaligus menghibur para Tenaga kerja Indonesia (TKI) di negeri Seberang.

“Masih nego sih tapi kemungkinan besar saya akan lebaran di Malaysia,” aku Ageng pada channelsatu.com.

Masih tentang mudik, Ageng mengakui ia rindu mudik seperti rekan-rekannya yang baru diantar ke kampung halaman masing-masing via bis pagi itu.

“Pengen banget ngerasain lagi mudik naik bis seperti dulu. Pasti seru dan selalu dapat teman baru dan selalu bisa dilakukan penuh kekeluargaan,” kenang Ageng soal pengalaman mudiknya.

Maklum pengalaman mudik ke kampungnya di Cilalap jadi kenangan khusus buat Ageng, saat awal-awal kehidupan ekonominya belum sebaik sekarang.

“Pengalaman seru mudi itu tak pernah saya lupakan lo, karena banyak hikmahnya,”tutur Ageng yang meskipun diakui sangat melelahkan karena harus berebut kursi duduk dan selalu berdesak-desakan dengan penumpang lain tapi buatnya enjoy saja dijalaninya. (Ibra) Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Aisyah (nomor 3 dari kiri) diamit orangtua, kakak dan adiknya. Foto: IG Gion.

Aisyah Gion Prabowo Dua Kali Rayakan Ultah

Bintaro Jaya, Tangerang:”Usiaku sekarang sebelas tahun. Cita citaku ingin jadi kebanggaan orang tua,” ucap Aisyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *