Selasa , 18 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Ageng Kiwi Akan Kerahkan Jutaan Masyarakat Dangdut Dukung Rhoma Jadi Presiden

Ageng Kiwi Akan Kerahkan Jutaan Masyarakat Dangdut Dukung Rhoma Jadi Presiden

Jakarta, channelsatu.com: Kemunculan Raja dangdut untuk mencalonkan diri jadi Presiden Indonesia di 2014 mendatang memang banyak menimbulkan pro dan kontra.

Bagi yang pro tentu saja akan disambut positif niat bang haji yang menjadi orang nomor satu di negeri ini. “Selagi niat pak haji tulus ingin membangun negeri ini, kita pasti akan mendukung pak haji jadi presiden,” kata penyanyi dangdut Ageng Kiwi pada channelsatu.com yang menemuinya di bilangan Tebet-Jakarta Selatan, Sabtu (17/11) malam.

“Demi terwujudnya niat pak Haji, saya akan kerahkan jutaan masyarakat dangdut dan para selebriti, khususnya penyanyi dangdut untuk mendukung Rhoma Irama jadi Presiden Indonesia,” tegas Ageng lagi yang masih merahasiakan dukungan nyata seperti apa yang akan dilakukannya.

“Tentu saja kita juga pasti bangga jika pak haji jadi Presiden, berarti dia akan jadi orang pertama di Asia dari dunia entertaint yang jadi pemimpin.Dan orang kedua di dunia yang jadi Presiden setelah Ronald Regan,” ucap Ageng.

Ia pun berpendapat jadi Presiden itu tidak mudah, tak cuma modal populeritas saja. Tapi juga menurut Ageng harus punya jiwa kenegarawaan, bisa bersikap adil dan bijaksana dan mampu mensejahterakan rakyatnya.

“Apa lagi di Indonesia sekarang rakyat kian cerdas memilih pemimpin. Dukungan partai saja terbukti tidak cukup. Semua sulit ditebak siapa yang akan bisa terpilih nanti. Tapi, kalau pak haji punya konsep dan program yang jelas untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Indonesia. Saya yakin dia akan terpilih,” pungkas Ageng. (Ibra) Foto: Ibrahim.

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *