Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Abaikan Nasehat Dokter Demi Aksi Sosial

Ageng Kiwi Abaikan Nasehat Dokter Demi Aksi Sosial

Jakarta, channelsatu.com:50 anak-anak yang ikut terlibat sunatan massal gratis bersama anak yatim dan Dhu’apa tampak ceria dan terhiburan dengan kehadiran 100 artis ibukota yang ikut menghibur menyanyi dan memberikan pertunjukan sulap pada Minggu (17/3) di Jakarta.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama AKpro,Radio Muara,Humaniora Foundation, So Nice So Good dan Youni Pro terbilang sukses. Sang pemimpin hajat artis serba bisa Ageng Kiwi pun tampak puas siang itu.

Namun siapa sangka kalau sang komandannya sendiri Ageng Kiwi sebetulnya lagi nggak enak badan. Batuknya yang berkepanjangan beberapa hari ini tak kunjung sembuh. Begitu lemahnya kondisi Ageng hingga ia mengalami tiga kali pingsan. Dokternya pun menyarankan kalau dirinya harus istirahat total. Gak boleh banyak bicara apa lagi harus menyanyi.

Nasehat itu pun terpaksa diabaikan pria lajang ini demi aksi sosialnya. “Saya terpaksa mengabaikan nasehat dokter. Karena saya ketuanya diacara sosial ini. kalau nggak ada saya gimana nanti jalannya acara ini mas?,” ungkap Ageng Kiwi.

“Kegiatan ini murni saya gerakan demi rasa peduli saya bersama teman-teman terhadap anak yatim dan kaum dhu’apa. Saya ingin acara ini berjalan sukses dan lancar dan tanpa bantuan dana dari pemerintah,” terang Ageng di mana diacara sunatan massalnya itu, ia kedatangan tamu istimewa tokoh nasional mantan Menteri Pemuda dan Olahraga dan Anggota DPR RI, Hayono Isman ini.

“Selain itu kegiatan ini juga merupakan uji coba saya untuk melaksanakan kegiatan yang lebih besar lagi. Yaitu saya ingin membuat kegiatan sunatan massal yang bisa masuk musium rekord Indonesia (muri), dengan nama Sunatan Massal Gratis 1000 Anak dan juga nikah massal gratis. Niat saya tidak lain ingin membantu mereka yang tidak mampu,” paparnya panjang lebar.

“Itulah sebabnya mas meskipun kondisi badan saya lagi sakit, saya harus tetap hadir di sini. Minta doanya aja biar saya bisa cepat sehat dan bisa melaksakan kegiatan yang lebih besar lagi seperti yang saya katakan tadi,” tandasnya. (ibra)

About ibra

Check Also

Kado Ultah Kim Soo Hyun. Yang spesial dapat Roma Kelapa. Foto: Ist.

Kim Soo Hyun Ultah. Banjir Ucapan dan Dapat Kado Roma Kelapa

Jakarta, channelsatu.com: Siapa tak kenal dengan Kim Soo Hyun? Pecinta Korea pasti tidak asing dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *