Selasa , 30 November 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Ada Nada dan Dakwah di Brajamusti Band Yang Dimotori AA. Gatot

Ada Nada dan Dakwah di Brajamusti Band Yang Dimotori AA. Gatot

Puncak-Bogor, channelsatu.com: Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), AA. Gatot hari Minggu (28/7) kemarin menggelar pesta besar-besaran di Villanya dikawasan Puncak, Bogor Jawa Barat.

Mulai dari orangtuanya dan keluarga besarnya, tokoh-tokoh ulama dan para Kiyai serta ustad, rekannya sesama selebriti kondang. Ada juga pejabat yang hadir, diantaranya Sekretaris Jenderal Kemenparekraf, Ukus Kuswara,Armein Firmansyah (Direktur Pengembangan Industri Perfilman) Ditjen Ekonomi Kreatif Berbasis Seni Budaya Kemenparekraf, hingga masyarakat sekitarnya diundang AA dalam peluncuran album religi perdananya yang bertajuk Subhanalloh.

Di album barunya yang bergenre jenis musik,pop, rock, rap dan berbagai aliran ini,ada nada dan dakwah didalamnya. Maksudnya AA, lewat album yang diisi 10 personil dari anak dan keponakannya ini, ingin mengajak para masyarakat, khususnya pecinta musik religi agar bisa lebih dekat lagi pada Aloh dan rosulnya.

“Melalui album ini, saya ingin mengajak siapa saja yang tengah mendengarkan lagu yang kami bawakan, akan kian mencintai Alloh dan rosulnya,” aku AA pada wartawan malam itu.

AA juga berjanji 50% dari keuntungan album ini akan disumbangkan buat anak-anak yatim piatu dan kaum duafa.

“Di album ini tujuan utama saya adalah mencari ridho Alloh. Jika ridho Alloh sudah kita dapati,kita minta apa saja akan diberikan dan dimudahkan Alloh,” terang AA.

Pengamat musik Bens Leo yang turut hadir memuji lahirnya grup Brajamusti band ini.”Kehadiran mereka mengingatkan saya dengan kemunculan grup Koes Bersaudara yang lahir dari dalam satu kompleks. Dan Barajamusti band pun lahir dari dalam keluarga yang ada dalam satu kompleks ini,” ujar Bens.

“Lagu-lagu yang mereka bawakan meskipun dengan gaya ngeband, tetap enak untuk dinikmati meskipun bertemakan religi. Ini luar biasa dan sebuah terobosan baru di panggung musik ada grup band yang tampil untuk pertamakalinya di Indonesia dengan nada dan dakwah,” puji Bens lagi.

Sambutan positif tak cuma datang dari seorang pengamat musik seperti Bens Leo, Brajamusti Band pun tak disangka AA karena gaungnya ternyata sudah sampai ke manca negara. Salah satunya para pekerja kita di Hongkong ingin sekali menyaksikan Brajamusti band menghibur di sana.

AA pun membenarkan hal ini. “Itu benar, kalau ada permintaan dari masyarakat Indonesia di Hongkong ingin melihat aksi grupnya di sana. kita masih atur waktunya yang tepat. yang jelas saya bersyukur sekali dan alhamdulillah kalau hanya dalam waktu singkat grup band kami mendapat sambutan positif di mana-mana,” tutup AA yang juga berencana akan melaksanakan tournya ke beberapa daerah untuk menyapa pengemarnya bersama Brajamusti band. Bravo AA, Bravo musik Indonesia. (Ibra) Foto: Dudut Suhendra Putra.

About ibra

Check Also

Kado Ultah Kim Soo Hyun. Yang spesial dapat Roma Kelapa. Foto: Ist.

Kim Soo Hyun Ultah. Banjir Ucapan dan Dapat Kado Roma Kelapa

Jakarta, channelsatu.com: Siapa tak kenal dengan Kim Soo Hyun? Pecinta Korea pasti tidak asing dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *