Senin , 27 Juni 2022
Home / Hot News / Megapolitan / Abdul Syukur Mengaku Lebih Sulit Cari Pasangan di Pilkada Daripada Cari Istri

Abdul Syukur Mengaku Lebih Sulit Cari Pasangan di Pilkada Daripada Cari Istri

Tangerang, channelsatu.com: Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang, berbagai calon walikota priode 2013-2018, sudah memproklamirkan diri untuk jadi orang nomor satu di Tangerang.

 

Salah satunya yang memberanikan diri untuk maju adalah Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, H. Abdul Syukur. Adik kandung Walikota Tangerang Wahidin Halim ini kian mantab untuk melangkah karena partainya yang berlambang pohon beringin pada rapat kerja I di Hotel Pramesti, Cibogo, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/3/2012) kemarin, mengungkapkan untuk mengusung maju jadi yang terdepan buat Abdul Syukur.

 

Meskipun sudah banyak yang mendukung dirinya sebagai walikota Tangerang termasuk dari arus bawah, Syukur mengatakan pada channelsatu.com akhir pekan kemarin saat ditemui disela Lounching Abdul Syukur Center di Cipondoh Tangerang, ia belum menetapkan untuk memilih siapa yang akan mendampinginya sebagai calon Wakil Wali Kota.

 

“Saya belum memutuskan siapa yang akan jadi partner kerja saya. Sebab, mencari pemdamping kerja yang bisa saling mengisi dan bisa sehati lebih sulit dari pada mencari istri,” aku Abdul Syukur ringan.

 

“Tapi, nanti pada saatnya akan saya berikan keterangan siapa pendamping  untuk Pilkada di Tangerang,” tegas Syukur serius. (ibra)

About ibra

Check Also

Ketua Perempuan Muslimah Amanah PAN Propinsi DKI Jakarta, Ayu Azhari. Foto: ist.

Ayu Azhari Ajak Agar Perempuan Bisa Lebih Kuat Hadapi Masa Pandemi

Jakarta, channelsatu.com: Ayu Azhari bersama Perempuan Muslimah Amanah, ingin mengajak agar peremmpuan bisa lebih kuat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *