Jumat , 17 September 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / 92 Menit Nonton Perjuangan Kotak Band Jadi Beken Lewat Rock n Love

92 Menit Nonton Perjuangan Kotak Band Jadi Beken Lewat Rock n Love

rock 1Jakarta, channelsatu.com: Menyaksikan perjalanan seorang bintang atau grup musik dalam sebuah film memang bukan hal yang baru. Pasalnya, kisah semacam ini sudah seringkali kisahnya difilmkan. Kali ini kisah perjuangan Kotak Band yang beranggotkan Tantri,Swasti, Mario juga didukung beberapa bintang ternama, selama 92 menit bisa disaksikan di layar lebar.

Adalah Apollo Pictures yang berinisiatif membuat kisah Kotak jadi sebuah film dan sekaligus sebagai produksi perdananya. Judulnya, Rock n Love. “Saya memilih Kotak karena bukan hanya acting mereka yang oke saat mengikuti casting tapi juga melihat kisah perjalanan percintaan mereka yang menarik sekali untuk difilmkan,” terang Hedy Suryawan, sutradara dan sekaligus produser dari film Rock n Love pada wartawan saat primier baru-baru ini.

“Untuk itu, film ini diharapkan mampu memberikan warna baru di dunia perfilman Indonesia, dengan acting yang fresh dari para personil Kotak. Semoga bisa diterima dengan baik bukan hanya oleh para kerabat Kotak tapi juga oleh seluruh masyarakat Indonesia,” sambung Hedy.

Hedy benar, cerita film ini memang tak hanya melulu menuturkan perjuangan sekelompok anak band yang berjuang untuk meraih prestasi dan populeritas sebagai penyanyi. Namun ditambah bumbu komedy yang kocak serta plus percintaan yang menarik diantara personil mereka sendiri.

“Memang ceritanya adalah cerita kehidupan kami banget dan apa lagi lawan main kita bintang-bintang hebat,” timpal Tanri Kota yang merasa tersanjung kisah mereka akhirnya bisa dibuat dalam format layar lebar.

“Saya juga banyak bersyukur dengan mas Vino Bastian yang jadi lawan main saya mau berbagi ilmu dengan saya tentang akting,” tambah Tantri.

Rock n Love jenis film : Action, Drama, Romantis, kisah ringkasnya berawal kalau Band Kotak yang digawangi tiga orang personil CELLA, TANTRI & CHUA baru saja terpilih sebagai salah satu band pengusung musik rock di blantika musik Indonesia dan berhasil masuk ke ajang bergengsi panggung musik Rock JAKARTA DISTORTION WAVE, saat paling menentukan bagi karir bermusik mereka untuk itu Kotak Band terus berlatih secara intensif dan mempersiapkan diri.

Terpilihnya band Kotak sempat menjadi bahan protes THE REBEL YOUTH, band saingan Kotak ini dimotori oleh ROTOR (Ganindra Bimo), banyak cara yang dilakukan oleh Rotor dkk untuk menghambat Kotak berkiprah di JDW, namun apadaya, hasil seleksi juri telah mutlak dan dilakukan secara sportif.  Perlakuan The Rebel Youth sempat menyulut beberapa teman baik Cella, sesama pecinta motor yang merasa tidak terima dengan perlakukan Rotor dan personil lainnya.

Walaupun Rotor dkk selalu menyerang Kotak dengan berbagai macam cara, Kotak pantang menyerah, mereka justru semakin ulet dalam berlatih dan menyusun strategi untuk memberikan performance terbaik mereka. Simpatisme muncul dari masyarakat juga semakin kuat ketika salah satu media mendaulat Tantri sebagai salah satu musisi wanita yang konsisten terhadap aliran musik rock. Gayung bersambut, nasib baik ternyata berpihak kepada Kotak, beberapa produk sponsor yang mengetahui bahwa Kotak akan melakukan konser segera menghubungi Aldi (Denny Sumargo) dan siap mendukung kegiatan yang akan dilakukan oleh Kotak.

Sementara itu, ketiga orang crew setia Kotak, AKEW, SABRINO, USBROS (Reynold Hamzah, Mono, Erick Estrada) melihat keganjilan pada Cella, Tantri dan Chua. Masing-masing ternyata secara diam-diam memiliki problematika cinta yang rumit dan belum terselesaikan. Cella patah hati karena hubungan cintanya dengan NADIRA  ALFIE  tidak direstui oleh kedua orang tua pasangannya. Tantri mengalami kebuntuan cinta, karena komunikasi yang tidak lancar dengan ROBIN (Vino G. Bastian). Sementara Chua merasa terganggu karena MAS BAGUS (Dicky Otoy), fans fanatik Kotak terlalu agresif untuk mendekati dirinya. (ibra) Foto: Dudut Suhendra Putra.

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *