Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Hot News / Kartini Masa Kini dimata Krisna Mukti

Kartini Masa Kini dimata Krisna Mukti

Krisna Mukti. Foto: ist.
Krisna Mukti. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Besok Kamis (21-April-2016), bangsa Indonesia, memperingati salah satu hari spesialnya, yaitu hari Kartini. Dimana Kartini dianggap jadi pelopor kebangkitan wanita Indonesia harus maju dan sejajar karirnya seperti kaum pria. Hasilnya tentu kini tidak mengecewakan, karena sampai jadi Presiden, wanita Indonesia telah menempatkannya, yang telah diisi pos itu oleh Megawati.

Lalu bagaimana harapan Kartini masa kini dimata artis yang kini juga jadi politikus, Krisna Mukti? Ini jawabannya:

“saya rasa sudah banyak yang mewakili visi misi Kartini itu sendiri, karena saat ini banyak perempuan Indonesia cerdas yang bisa menyatukan perannya sebagai ibu rumah tangga yang baik. Dan, sekaligus juga punya karir yang bagus,” kata Krisna.

“Memang berat untuk merangkap sebagai wanita karir dan sekaligus jadi ibu rumah tangga. Tapi saya melihat saat ini banyak kaum hawa yang bisa melakukannya. Dalam hal karir saat ini perempuan equal dengan laki-laki,” sambung Krisna lagi.

Menurutnya lagi, Bahkan dalam beberapa hal perempuan bisa lebih baik dari laki-laki. Dikotomi perempuan tidak bisa sebaik laki-laki dalam berkarir sekarang sudah runtuh.

“Kalau kita menyebut nama-nama perempuan yang sejajar karirnya dengan laki-laki tentu panjang daftarnya. Yang jelas kita harus bangga bahwa semakin hari kaum perempuan Indonesia terus membuktikan prestasinya. Dan, hebatnya lagi tetap berpedoman sebagai wanita Indonesia yang berbudaya timur,” ucapnya penuh kagum pada wanita Indonesia masa kini.

“Selamat Hari Kartini. Jayalah perempuan Indonesia,” pungkas Krisna. (ibra)

About ibra

Check Also

Furi Hasan dan 7 Koleksi Bonekanya. Foto: Ibra

Ketika Furi Harun Memilih Mengadopsi Mahluk Astral

Jakarta, channelsatu.com: Kisah mengadopsi anak manusia atau binatang, tentulah sudah menjadi hal biasa. Tapi jika …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *