Sabtu , 22 Januari 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Bagas Satrio Desgatama Berani Bersaing Hadapi Artis Asean

Bagas Satrio Desgatama Berani Bersaing Hadapi Artis Asean

Bagas. Foto: Ki2
Bagas. Foto: Ki2

Jakarta, channelsatu.com: Masuknya Kran pasar bebas Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), termasuk di industri film, buat pendatang baru di dunia akting seperti Bagas Satrio Desgatama, mengaku hal yang bukan harus ditakutkan.

Menurutnya kondisi semacam ini justru harus dihadapi. “Jika kita harus bersaing dengan artis-artis dari Asean, siap ga siap, ya harus kita hadapi,” ujar Bagas sapaan akrabnya penuh percaya diri.

Caranya bagaimana, menurut Bagas, ia akan terus mengasah dirinya mematangkan kemampuan aktingnya. “Jangan salah, dari belajar  di sekolah akting, kita tidak saja bisa memahami karakter orang lain tapi juga membentuk percaya diri dan jadi semangat menata masa depan kita,” tuturnya apa yang didapat setelah masuk sekolah akting Kelas Bintang.

“Jujur sebelum saya ditempa di sekolah akting milik om Irwansyah, saya orangnya jail dan selengean. Kini alhamdulillah saya jadi mandiri, lebih dewasa dan jadi cowok yang tidak mudah menyerah,” terang pengagum Herjunot Ali dan Pevita Pearce ini.

Anak pertama dari pasangan M. Fauzan Gamal dan Christianty Dessy Anggraeni ini, menegaskan cita-citanya tak hanya sebatas jadi artis nasional.

“Kalau bisa menaklukan Hollywood seperti yang dilakukan om Joe Taslim kenapa tidak? Karena cita-cita harus dipasang setinggi mungkin, agar kita termotivasi untuk maju,” kilah Bagas yang siap tampil di sinetron Lari ini. (ibra)

About ibra

Check Also

Peluncuran 4 film Kolaborasi Starvision. Foto Ibra

Yuk, ke Bioskop Menikmati 4 Film Kolaborasi Starvision

Jakarta, channelsatu.com: Hampir 2 tahun bioskop ditutup akibat wabah Covid 19. Maka industri film pun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *