Senin , 6 Desember 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Roman D Man Akting Bisa, Nyanyi Ayo, Model Ok, Jadi Host Boleh

Roman D Man Akting Bisa, Nyanyi Ayo, Model Ok, Jadi Host Boleh

Roman D Man. Foto: Ist.
Roman D Man. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Ramah, halus dalam tutur katanya dan tetap rendah hati. Itulah sosok anak muda yang kini namanya dijaga hiburan Tanah Air lagi jadi buah bibir karena populeritasnya.

Siapa dia? Nama cowok keren ini adalah Roman D Man.  Padahal di dunia film misalnya, Roman belum lama ini terpilih sebagai aktor terbaik di film Seoul to Jakarta di Madrid Inernational Film Festival 2015  dalam katagori film bahasa Asing. Sementara di Prancis di Festival Film ST Tropez 2015  lewat film yang sama, ia masuk nominasi Aktor Muda Terbaik.

Itu tadi salah satu prestasinya di layar lebar. Sementara di dunia tarik suara, ia juga telah melepas single lagu “Kasih Pujaan ciptaan Ageng Kiwi. Lalu muncul juga di single Santai Aja menjadi feat Ageng Kiwi. Dan, yang teranyar di seni suara, Roman kini tengah menyiapkan single religi. Mantan Cover Boy Aneka Yess 2012 berharap dirinya tak cuma mampu melantunkan lagu religi tapi juga melalui lagu tersebut akan dijadikan sebagai salah satu caranya bersyiar dalam Islam.

Sebab, bagi Roman hidup ini tak melulu harus memenuhi kebutuhan diri sendiri dan keluarga saja. “Hidup kita akan jauh lebih bermanfaat kalau kita bisa berbagi dengan orang lain, terutama yang butuh pertolongan kita dan turut mensyiarkan agama kita, yaitu Islam dengan cara yang kita mampu walau itu terlihat sederhana sekali pun. Misalnya dengan berbagi sedekah memberikan nasi kotak misalnya. Tapi manfaatnya begitu terasa buat yang membutuhkannya,”  ujar mahasiswa semester akhir di Fakultas Hukum Bung Karno ini.

Kembali ke karirnya di dunia showbiz, meskipun kini namanya sudah dikenal, ia terus mengasah diri. “Aku mau jadi artis yang serba bisa. Bisa akting, bisa nyanyi, bisa jadi host atau presenter. Karena jadi artis jaman sekarang harus jadi artis yang serba bisa agar karir kita tidak cepat turun. Sebab itu, aku terus belajar dan belajar. Dan, beruntung aku punya saudara seperti mas Ageng Kiwi yang mau membimbing ku dan mau berbagi ilmu denganku di panggung hiburan,” ungkap Roman yang baru saja beradu akting dengan Angel Karamoy dalam film barunya Bintang di Langit Lengkuas yang segera edar di bioskop di seluruh di Tanah Air  dalam waktu tidak lama lagi ini.

Profil:  Roman D Man

Roman D Man. Foto: Dok. pribadi
Roman D Man. Foto: Dok. pribadi

Nama                            : Roman D Man.
Tempat tanggal lahir : Cilacap 7-July 1993
Sekolah                        : Fak. Hukum  Bung Karno semester Akhir
Karier                           : Cover Boy Aneka Yess 2012,
Sinetron                      : Tendangan Madun, 7 Manusia Harimau, Tukang Bubur Naik Haji , Bioskop Indonesia Trans TV dan masih banyak lagi.
Film                             : 4 tahun Dirumah Hantu, Kuntilanak Ciliwung , From Seoul to Jakarta (masuk nominasi Aktor Muda Terbaik. Festival Film ST Tropez Perancis 2015,   Madrid internasional Film Festival 2015, Mendapat Aktor Terbaik Kategori Aktor Utama dalam Bahasa Asing), Bumi Sambara , Love In dangdut ,   Bintang di Langit Lengkuas.
Iklan                            : Datsun Mobil , Oli Federal 2016.
Musik                          : Single Lagu Kasih Pujaan cipt Ageng Kiwi. Vidioklip on Youtube , Single Santai Aja Feat Ageng  Kiwi.  (Ibra)

About ibra

Check Also

Pafindo berbagi ke anak yatim. Tampak Ketua Umum tengah melakukan aksisosialnya. Foto: Ki2.

Pafindo Berbagi ke Anak Yatim & Bukber di Hotel

Jakarta, channelsatu.com: Perkumpulan Artis Film Indonesia atau Pafindo kembali lakukan aksi sosial, dengan berbagi ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *