Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / 2AN Muncul Untuk Menggantikan Seniornya di Panggung Dangdut

2AN Muncul Untuk Menggantikan Seniornya di Panggung Dangdut

Jakarta, channelsatu.com:”Iyakan,” adalah single anyar dangdut tergress dari duet ABG cantik,2AN yang diisi oleh Andini dan Nike. Ini sebuah lagu yang mudah diingat dan nama duet yang mudah diucap.

 

Memilih aliran musik dangdut bagi 2AN tentulah tidak keliru. Pasalnya, musik dangut faktanya memang never die alias tak pernah mati. Coba simak di radio atau televisi, setiap hari selalu aja ada program musik dangdut. Tak mengherankan kalau generasi musik dangdut selalu patah tumbuh hilang berganti. Artinya regenerasi musik dangdut tak pernah kehabisan stock. Selalu muncul dan muncul untuk pendatang baru.

 

“Kami berupaya dan berharap 2AN akan menjadi motor penyanyi dangdut profesional dan bisa menggantikan para seniornya kelak di kalangan dangdut,” tegas Abdul, selaku Direktur Utama ASP Production pada wartawan di Bintaro Tangerang, saat lounching album single 2AN ini, Minggu (9/3) kemarin.

 

Tentu saja tak mudah dan bukan seperti membalikkan telapak tangan untuk mencapai tangga atas seperti yang mereka idamkan. “Kami sadar tak mudah untuk bersaing dengan para senior. Tapi, dengan kerja keras, suara yang bagus dan terus menjaga stamina, Insya Alloh kita akan mencapai ke sana,” ujar Andini.

 

Selain kerja keras, terus berlatih dan menjaga stamina, 2AN juga harus menjaga penampilannya yang elok di panggung. “Nah, untuk menjaga penampilan dengan kulit yang halus dan terjaga sehat, kami selalu memakai Bellapure. Karena dengan Bellapure saya merasa cocok dan kulit kelihatan sehat, segar dan bercahaya,” timpal Nike membuka rahasia soal kulit mereka yang putih mulus itu. (ibra) Foto: Dudut

About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: Ist.

Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Menghibur Dunia

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Tukul namanya jika tidak bisa membuat tamunya kelimpungan terbahak-bahak karena ulah jahilnya! …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *