Selasa , 17 Juli 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Wengi : Anak Mayit Akan Gentayangan di Bioskop 2018

Wengi : Anak Mayit Akan Gentayangan di Bioskop 2018

Poster film Wingi: Anak mayit. Foto: ist.
Poster film Wingi: Anak mayit. Foto: ist.

Jakarta, satusatu.com: Wajah Sara Wijayanto dalam frame firstlook film  Wengi : Anak Mayit, produksi Prized Productions dan SRN PICTURES ini segera hadir di bioskop. Terbayang dong kalau film yang bergenre horor ini akan membius penonton dengan adegan yang mencekam dan menegangkan.

“Kami mengemas dengan originalitas cerita. Nah, firstlook dengan gambar wajah Sara yang seperti terlihat mencekam, takut, panik, ngeri, dengan grain pucat, yang akan kami rilis ke publik untuk sebuah pesan, bahwa film horor ini patut dinantikan di 2018,” jelas Santi Muzhar, produser Wengi : Anak Mayit melalui pesan digital pada awak media Jumat (15/12/2017) siang.

Film  Wengi : Anak Mayit, yang digarap oleh Nayato Fio Nuala, ini tepatnya akan terproses oleh publik lewat taste horornya. Lalu bagaimana dan seperti apa trailernya? Terasa kah horornya? Anda perlu bersabar menanti… (Hantu gundah) ini. Yang pasti tim kreatif film ini konon akan selalu memberikan banyak kejutan, Nah, nantikan sampai filmnya gentayangan  di bioskop 2018 mendatang ya…? (Kam)

About ibra

Check Also

Foto: Ist.

Kolaborasi dengan Addie MS, Riki Putra Gelar Mega Konser “Bangkit Musik Indonesia”

Jakarta, channelsatu.com: Sebuah mega konser musik akan digelar pada 21 Juli 2018 di Ciputra Artpreneur …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *