Sabtu , 19 September 2020
Home / Hot News / Megapolitan / Wanita Muda Tanpa Identitas ditemukan Ngambang di Kali Piodo

Wanita Muda Tanpa Identitas ditemukan Ngambang di Kali Piodo

Bekasi,channelsatu.com: Seorang wanita muda ditemukan warga mengambang di Kali Priodo, Simpang Kali Malang Rt 06/09 Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat kabupaten Bekasi, Selasa (1/5/2012) pagi.

Tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban tanpa identitas itu. Petugas menduga korban tewas akibat tenggelam.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Simin, 37 tahun dan Julek, 50 tahun, warga sekitar yang melintas melihat mayat wanita yang mengambang di Kalimalang. Penemuan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Metro Cikarang Barat yang kemudian datang ke lokasi melakukan identifikasi.

Mayat wanita berumur sekira 20 tahun, tinggi badan 155 cm, baju hitam, celana hitam pendek, dan rambut pendek. Petugas tidak menemukan tanda-tanda atau bekas penganiayaan di tubuh korban. Petugas juga tidak menemukan kartu identitas selembar pun.

Petugas menduga korban tewas akibat tenggelam. Jenazah korban selanjutnya dikirim ke RS. Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk divisum.(Puskominfo MP/ch1)

About ibra

Check Also

Priskila Peduli Covid 19. Foto: Ist.

Peduli Tenaga Kesehatan, Priskila Bagikan Paket ‘Stress Relief’ ke RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Jakarta

Jakarta, channelsatu.com: Jumlah pasien positif terinfeksi virus corona mengalami peningkatan sampai hari ini (13/4). Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *