Senin , 6 Desember 2021
Home / SPORT / Bola / Walau Berada dipuncak MU Tidak Besar Kepala

Walau Berada dipuncak MU Tidak Besar Kepala

Inggris, channelsatu.com: Posisi Manchester United setelah mengalahkan Newcastle di Old Trafford 4-3 pada Kamis (27/12) dini hari, memang kian memperkokoh dipuncak klasemen sementara tim Setan Merah dengan nilai 46 poin.

Kemenangan itu sekaligus menjauhkan perbedaan angka dari rival beratnya yang juga juara bertahan di liga Inggris Manchester City, yang diwaktu nyaris bersamaan diluar dugaan tumbang atas Sunderland 0-1.

Karena dengan kekalahan tersebut meskipun City masih berada diposisi kedua tapi tidak mendapat nilai tambah alias tetap dengan poin 39, selisih 7 poin dari MU.

Wayne Rooney salah satu ujung tombak MU tak ingin besar kepala, melihat timnya kini bercokol di papan atas liga Inggris. “Meskipun kami sekarang berada dipuncak, sebenarnya posisi itu belum aman buat kami,” aku Rooney.

Rooney benar kalau melihat kejadian timnya yang pada awal juga memimpin di kompetisi lalu. Bahkan ketika itu mereka unggul jauh dengan 8 poin dari City. Namun di saat kompetisi akan berakhir, City berhasil menyodok dan merebut juara liga Inggris.

“Biar aman untuk target jangka pendek kami, kami harus memenangkan dua sisa pertandingan hingga di awal tahun ini. Yaitu, menang  atas West Brom di Old Trafford, masing-masing pada hari Rabu dan Sabtu (29/12) saat tandang melawan Wigan pada 1 Januari 2013,” ucap Rooney yang optimis timnya akan meraih hasil maksimal enam angka lagi.(bbc/han). Foto: ist.

 

 

About ibra

Check Also

Tevez Pahlawan Juve. Foto: Ilustrasi.

Tevez Pahlawan Juve, Sikat Madrid 2-1

Turin, Itali, channelsatu.com: Carlos Tevez jadi pahlawan Juventus, di semifinal leg pertama liga champions 2014-2015, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *