Kamis , 17 Oktober 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Viola Harahap Antara Sinetron, Nyanyi dan Film

Viola Harahap Antara Sinetron, Nyanyi dan Film

Viola Harahap. Ican.
Viola Harahap. Ican.

Jakarta, channelsatu.com: Viola Harahap Senin (22/7/2019) di sisi kolam renang di apertemen Patria Park, Cawang Jakarta Timur, tubuhnya yang berwarna putih mulus dibiarkan terkena sorotan matahari siang. Ia terus bergaya dengan busana yang serasi dikenakannya, mengikuti jurnalis foto yang memotret dirinya. Senyum khas yang ramah dam menggoda menambah keasyikan sang pemotert dalam sesi foto.

Tak sampai di situ, Viola yang cantik ini, mengikuti kemauan wartawan yang penasaran, benarkah ia punya suara emas, seperti lagu single perdana yang dinyanyikannya bertajuk “Sepertiga Malam” kalau itu asli suara miliknya. Tanpa diiringi alat musik dengan pedenya Viola menyanyikan beberapa syair lagu andalan tersebut. Usai menyanyi beberapa potong kalimat, aplus dari para wartawan ibukota yang hadir siang itu, sekaligus tanda sepakat memang Viola punya suara emas yang merdu.

“Saya percaya ia punya kemampuan untuk menyanyi dan siap bersaing dengan penyanyi-penyanyi senior yang sudah malang melintang di jagat panggung musik Indonesia,” Ujar Heri Tanjung yang mengemas vokal Viola dan sekaligus produser di single ini, pada awak media.

Sebelum tampil di dunia musik, gadis kelahiran Jakarta, 17 Mei 2019 ini, mengawali karirnya di dunia hiburan, tampil di sinetron. Salah satunya ia muncul di sinetron Orang Ketiga dan terus ke musik dan siap berakting dalam film perdananya, berjudul  Ibadah dan Cinta. Di mana selain, sebagai pemeran utama di film tersebut, Viola juga hadir mengisi soundtrack film Ibadah dan Cinta yang dalam waktu dekat segera suting.

“Rencananya lagu Sepertiga Malam yang saya nyanyikan juga akan dijadikan soundtrack di film yang akan saya lakoni itu. Baginya saya wajah cantik bukan segalanya. Kita juga harus bisa menunjukan kemampuan akting kita sesungguhnya dan juga yang terpenting menampilkan kualitas vokal kita yang bisa jadi alat komunikasi dalam sosok seorang entertainer yang sesungguhnya,” pungkas Viola yang dengan bawaannya yang ramah dan santun jadi mempermudah dirinya dalam pergualan dengan siapa pun. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

jelita Callebut perenkan Inem di film Inem pelayan Seksi New. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Setelah 33 Tahun Film Inem Pelayan Seksi Kembali ke Bioskop

Jakarta, channelsatu.com: Tahun 1976 atau 33 tahun lalu, Nya Abbas Akup meluncurkan karyanya di film …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *