Senin , 21 Oktober 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Vin Ijen Si Pembrontak Terjun ke Film

Vin Ijen Si Pembrontak Terjun ke Film

Vin Ijen. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Vin Ijen. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Nama-nama beken aktor Hollyood, seperti Leonardo D’Caprio, Johnny Depp, dan Jouaq In Phoenix adalah bintang-bintang favorit anak muda bernama Vin Ijen. Lantaran mereka pula Vin Ijen terinspirasi masuk ke dunia akting. Padahal ayahnya adalah seorang pebisnis dan ayahnya jua ingin anak kedua dari 3 bersaudara ini mengikuti jejaknya.

Namun cowok ganteng kelahiran Jakarta, 19 Nopember 1996 ini, bandel dan berontak ingin terjun ke film. karena ia memilih mengikuti kata hatinya jadi pesohor dan tak ingin seperti kakak dan adiknya, yang mengikuti  profesi sang ayah sebagai wiraswasta. Seiring berjalannya waktu ia pun mendapatkan jodoh, siap tampil di film Bisikan Gaib produksi Tu7uh Rumah Produksi.

Peranya di film tersebut sebagai Karasu, tokoh antagonis yang disutradarai Tarmizi Abka. “Saya bersyukur akhirnya setelah jatuh bangun sampai juga ke dunia film dan siap tampil sebagai Karasu,” terang Vin pada wartawan kemarin di Eiko Resta Ciracas, Jakarta Timur.

Sebelum berhadapan di depan camera di film Bisikan Gaib, Vin diarahkan mengikuti 7 Acting Class, agar tampil percaya diri dan profesional. “Sekarang saya siap terjun ke film menghadapi kompetitor di bisnis hiburan dan berharap bisa turut memberikan kontribusi untuk kemajuan industri perfilman Indonesia,” pungkasnya. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

jelita Callebut perenkan Inem di film Inem pelayan Seksi New. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Setelah 33 Tahun Film Inem Pelayan Seksi Kembali ke Bioskop

Jakarta, channelsatu.com: Tahun 1976 atau 33 tahun lalu, Nya Abbas Akup meluncurkan karyanya di film …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *