Rabu , 11 Desember 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Vebrie Verona, “Aslinya Aku Baik Lho…!”

Vebrie Verona, “Aslinya Aku Baik Lho…!”

Vebrie Verona. Foto: ist.
Vebrie Verona. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Nama wanita cantik nan seksi ini, Vebrie Verona. Ia merupakan anak kelima dari 7 bersaudara. Wanita kelahiran Jakarta, 11 Februari 1995 ini, mengaku dunia model dan nyanyi sudah lama ditekuninya. Ia kini coba merambah dunia film. Aksinya ditunggu di film Bisikan Gaib arahan sutradara Tarmizi Abka, dimana ia akan bermain sebagai Rangda, wanita cantik tapi keras dan judes.

Peran yang cukup menantang tentunya, karena lewat peran itu pula namanya akan dipastikan mudah dikenal dijagat layar lebar. Aawalnya Vebrie merasa sering diremehkan oleh orang lain, khususnya keluarga terdekat yang memandang sebelah mata tentang dunia entertaint tanpa melihat hasil karyanya yang positif. Hal tersebut tidak membuatnya patah semangat, justru menjadi motivasi dan ingin membuktikan bahwa Vebrie di dunia Entertainment bisa berprestasi, dikenal masyarakat luas serta menghasilkan karya–karya yang luar biasa.

Vebrie Verona. Foto: Om DSP
Vebrie Verona. Foto: Om DSP

Maka mulailah proses pembuktian dijalani, hasrat Vebrie untuk mengetahui lebih dalam tentang dunia seni peran semakin besar. Tanpa berpikir panjang, Vebrie pun mencari tahu di media sosial Production House mana yang sedang membuka casting.

Ditemukanlah PH.Tu7uh Rumah Produksi, Vebrie mencoba kontak yang tertera di brosur casting media sosial tersebut. Bagaikan gayung bersambut, Vebrie pun dipersilahkan untuk datang ke kantor. Bertemulah Andre Murtono dan Tirta Siregar, mereka adalah produser sekaligus pemilik dari PT.Delapan Belas Indonesia yang menaungi PH. Tu7uh Rumah Produksi, Eighteen Management Indonesia, 7 Acting Class, Seventy Seven production, dan Eiko Resto.

Vebrie Verona. Foto: om Ki2.
Vebrie Verona. Foto: om Ki2.

Ditempat ini Vebrie diberikan pengarahan, bimbingan dan langkah-langkah bagaimana caranya menjadi seseorang di dunia entertainment, serta para mentornya Donny Adhitya yang tidak lelah mensupportnya. Dari situlah kepercayaanya tumbuh. Seiring berjalannya waktu Vebrie mengalami banyak perubahan dalam beracting sehingga mentalnya kuat dan siap menghadapi kompetitor di bisnis hiburan.

Ia pun saat ini mengaku sudah siap untuk memasuki dunia aktris, di film Bisikan Gaib produksi Tu7uh Rumah Produksi. “Karena tuntutan peran jadi orang judes sebagai Rangda, aku siap berakting tapi aslinya aku baik lho…wkwkwk,” ujarnya santai. (Ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film RUMAH KENTANG : THE BEGINNING. Foto: ist.

Film Rumah Kentang The Beginning, Mitos Rumah Angker Yang Menyeramkan dibeberkan Rizal Mantovani

Jakarta, channelsatu.com: Kisah cerita legenda urban sangat banyak ada di Indonesia, salah satunya adalah cerita …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *