Selasa , 23 Mei 2017
Home / Cermin / Ustadz Yusuf Mansyur Ikut Tax Amnesty Bukti Cinta Negeri

Ustadz Yusuf Mansyur Ikut Tax Amnesty Bukti Cinta Negeri

Ust. Yusuf Mansyur ikut Tax Amnesty, Jumat (30/9/2016) di Jakarta. Foto: Can.
Ust. Yusuf Mansyur ikut Tax Amnesty, Jumat (30/9/2016) di Jakarta. Foto: Can.

Jakarta, channelsatu.com: Hari terakhir Jumat (30/9/2016) program Tax Amnesty atau pengampunan pajak pertama yang dilakukan pemerintah. salah satunya menggerakan tokoh masyarakat Ustadz Yusuf Mansyur turut memberi andil.

“Tax Amnesty atau pengampunan pajak, kenapa saya ikuti program ini. Karena ini bagian dari cinta saya terhadap negeri ini. Sebab, melalui Tax Amensty berarti kita juga sudah turut membangung Indonesia jadi lebih baik,” ujar Ust. Mansyur pada awak media disela melaksanakan Tax Amensty di kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (30/9/2016) siang.

Ust. Mansyur juga mengatakan membayar pajak bagian dari sedekah. Karena dengan kita membayar pajak menurutnya, kita bisa membantu lampu-lampu di desa jadi terang, membayar gaji buruh-pegawai negeri, operasional negara dan mempermudah pembanngunan negeri ini agar rakyatnya jadi lebih sejahtera.

“Keren kan, sepirit ini yang harus kita bangun. Bersedekah buat negara dan kalau kita ikhlas pahalanya gede lagi, ” ucap Ust. Mansyur yang menghimbau apa yang sudah dilakukannya bisa diikuti oleh masyarakat lainnya demi membangung Indonesia yang lebih baik lagi. (Ibra)

About ibra

Check Also

Supermal Karawaci Peduli. Foto: Ibrahim.

Supermal Karawaci Peduli Anak-Anak Dhuafa

Tangerang, channelsatu.com: Bulan suci Ramdahan yang penuh berkah, dimanfaatkan management Supermal Karawaci untuk berbagi dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *