Senin , 24 September 2018
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Ustadz Yusuf Mansur Pemeran Utama Ajak Ribuan Jemaah Buka Rekening Tabungan di Bank Muamalat Indonesia

Ustadz Yusuf Mansur Pemeran Utama Ajak Ribuan Jemaah Buka Rekening Tabungan di Bank Muamalat Indonesia

Ust. Yusuf Mansur. Foto: Riz.
Ust. Yusuf Mansur. Foto: Riz.

Jakarta, channelsatu.com: Ribuan Jama’ah Ustadz Yusuf Mansur dari sabang sampai Papua, yang tergabung di Paytren dan Daarul Quran, ramai-ramai pada Rabu (28/2/2018) kemarin di Jakarta, membuka rekening pembukaan tabungan. Di Jakarta, pembukaan tabungan yang dipelopori langsung Ust. Yusuf Mansur bersama jema’aahnya, dilakukan di kantor pusat Bank Muamalat Indonesia, di Muamalat Tower, Jakarta Selatan. Serta diikuti juga dilakukan di cabang-cabang Bank Muamalat, diseluruh Indonesia.

Pembukaan tabungan ini menurut Yusuf Mansur, merupakan jalan awal bagi masyarakat yang ingin agar indsutri perbankan syariah di Indonesia menjadi kuat. “Insya Alloh, umat bercita-cita mendorong industri perbankan syariah. Maka inilah langkah kongkrit kami membantu menanam kebaikan di Bank Muamalat Indonesia. Untuk membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi syariah secara umum. Selain bermanfaat untuk kebaikan ekonomi umat, juga Insya Alloh kebaikan ini akan berpulang lagi ke kita,” terang Yusuf Mansur pada awak media dan sekaligus membuktikan bahwa roda usahanya Paytren positif dan Daarul Qurannya juga positif.

“Ini pemeran utamanya Ustadz  Mansyur. Dialah yang menggerakan umat untuk membuka rekening tabungan di Bank Muamalat Indonesia,” puji Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan juga sebagai Dewan Pengawas Syariah. K.H. Ma’ruf Amin, dalam sambutanya siang itu, soal keberhasilan Ustadz Yusuf Mansur mampu menggerakan ribuan jemaahnya buka rekening tabungan di Bank Muamalat Indonesia.

Ustadz Yusuf Mansyur ajak umat buka rekening tabungan di Bank Muamalat Indonesia. Foto: Riz.
Ustadz Yusuf Mansyur ajak umat buka rekening tabungan di Bank Muamalat Indonesia. Foto: Riz.

“Bank Muamalat Boleh sakit tapi tidak boleh mati. Memang ada isyu-isyu miring muncul. Tapi Bank Muamalat tetap tegak membangun sistem keuangan nasional dan sistem ekonomi nasional,” lanjut K.H. Ma’ruf Amin, yang menegaskan Bank Muamalat Indonesia merupakan bank syariah umat.

“Bank Muamalat Indonesia Jadi lokomotif Syariah dan bukan sekedar membuka rekening tapi jadi keberkahan untuk umat dari Sabang sampai Irian. Karena kami berkomitmen melayani umat,” tambah Direktur Utama Bank Mualamat Indonesia Achmad Permana. (Ibra)

About ibra

Check Also

Silaturahim media dengan Ketum GPBSI , Djonny Safruddin (kanan) dan Direktur Oprasional grup Cinema XXI, Jimmy Haryanto (nomor tiga dari kanan). Foto: mas Toto.

Ketum GPBSI Djonny Safruddin, “Sineas Harus Duduk Satu Meja Membuat Film Berkualitas dan Laku di Pasar”

Jakarta, channelsatu.com: Geliat industri film nasional bisa disebutkan kian membawa ke arah positif. Hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *