Kamis , 30 Januari 2020
Home / SPORT / All Sports / Usain Bolt Ingin Jadi Legenda hidup

Usain Bolt Ingin Jadi Legenda hidup

London, channelsatu.com: Usain Bolt mengatakan Olimpiade London 2012 akan membuatnya menjadi seorang ”legenda hidup.”

Pemegang tiga medali Olimpiade mengaku lebih jauh menegaskan, kalau ia ingin ”menakjubkan” dunia di London 2012 dengan berlari 9,4 detik untuk 100 meter dan 19 detik di 200 meter.

Saat ini rekor dunia untuk dua jarak tersebut masih dipegang Bolt dengan catatan waktu 9,58 detik dan 19,19 detik.”Orang menanti saya berlari 9,4 detik, 19 detik, sesuatu yang menakjubkan,” kata Bolt kepada BBC Sport.

“Jadi saya berlatih sekeras mungkin hingga saya bisa berlari secepat mungkin,” tegasnya.

Dalam program BBC1 100 Hari menuju Olimpiade, Pelari asal Jamaika ini mengatakan penampilan seperti saat meraih tiga medali di Olimpiade 2008 akan membuatnya ”seorang legenda hidup”.

“Mereka ingin melihat kepribadian saya, saya menikmatinya dan melakukan hal gila, tetapi mereka juga ingin melihatnya,” katanya.

“Jika saya mendominasi Olimpiade, saya akan menjadi legenda hidup. Seorang legenda yang masih hidup. Terdengar keren,” kata Bolt.(bbc/ch1)

 

About ibra

Check Also

Teks foto: Karateka Azzachrul Aziv Harahap diapit Kadispora Provinsi DKI Jakarta, DR H. Ratiyono, MMSI dan Kasudin Orda Jaksel, Edward Situmeang saat meraih medali perak POPNAS XIV/2017 di Semarang, Jateng.(Ist)

Karateka Azzachrul Rebut Medali Perak Popnas XIV-2017

Jakarta, channelsatu.com: Menjadi runner-up alias medali perak dari Cabang Olahraga (cabor) karate pada Pekan Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *