Senin , 22 Juli 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Ultah Anak Mr. Puisi Dibanjiri Selebriti

Ultah Anak Mr. Puisi Dibanjiri Selebriti

Jakarta, channelsatu.com: Suasana sekolah Mind Champs Pre School yang terletak di jalan Pejaten Barat Raya Jakarta Selatan pada Sabtu (17/11) siang seperti ada yang beda dari biasanya.

Di sekolah internasional tersebut ada sebuah panggung dan tenda lengkap dengan balon-balon memikat penuh warna-warni. Jumlah anak-anak yang datang lebib banyak dari biasanya dan mereka hari itu bersuka cita ria.

Pasalnya, salah satu dari murid di sekolah itu, Darendra Putrawan yang tak lain anak dari budayawan Made Putrawan yang terkenal dengan julukan Mr. Puisi ini, rupanya tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke 5 (lima).

Darenda sang pangeran siang itu tampak senang. Ia pun ikut menyanyi melantunkan lagu-anak-anak yang biasa dinyanyikan umumnya anak-anak. Semua pengunjung tampak kagum dengan kebolehannya di atas panggung di usianya yang masih terbilang belia.

Sang ayah terlihat di sisi panggung tamu undangan tampak bangga melihat anak kesayangannya tak merasa demam panggung untuk tampil di hari bahagianya. Padahal, dalam acara itu juga diundang tamu-tamu spesial para selebriti yang ikut membanjiri hajatan tersebut.

Ada Ayu Azhari bersama anak-anaknya, Shanker produser film juga hadir, Asmiranda bintang jelita juga nongol, Okie Agustina dan suami barunya pesepakbola timnas Gunawan Dwi Cahyo bersama anak-anak OKi juga datang, Model dan pesinetron Merry Putrian bersama suami dan anaknya juga muncul. Dan, masih banyak lagi tamu istimewa yang hadir ikut memeriahkan ultahnya Darendra.

“Ini memang baru pertamakali anak saya ulang tahun dirayakan di sekolahnya. Saya bahagia semua ikut senang diultahnya Darenda,” ucap Mr. Puisi puas.

“Saya juga ikut senang bisa hadir di sini bersama anak-anakku, di ultahnya anak mas Made,” timpal Ayu saat dimintai komentarnya oleh wartawan. (ibra)

 

About ibra

Check Also

Ayu Azhari suapkan anaknya Isabella sate Padang. Foto: ibra.

Ayu Azhari Akan Sumbangkan Gajinya Buat Kesejahteran Rakyat

Jakarta, channelsatu.com: Ayu Azhari punya komitmen sendiri jika (Komisi Pemilihan Umum) KPU mengumumkan dalam waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *