Minggu , 26 Januari 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Tumbang 3-1 di Tangan PSG, Mou dan Fans Mengatakan Optimis Chelsea Bisa Membalikkan Keadaan

Tumbang 3-1 di Tangan PSG, Mou dan Fans Mengatakan Optimis Chelsea Bisa Membalikkan Keadaan

Perancis, channelsatu.com: Kejutan terjadi diperdelapan final leg pertama liga Champions pada Kamis (3/4) dinihari WIB tadi, di mana tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, berhasil menggulung salah satu favorit juara Chelsea 3-1.

 

Kemenangan yang diceploskan ke gawang Chelsea oleh Lavezzi 3, David Luiz 61 (bunuh diri), Pastore 90+2 dan hanya dibalas 1 gol oleh Chelsea lewat Hazard 26,tentu saja membuka peluang besar-besar bagi PSG untuk lolos ke babak perempat final liga Champions.

 

Meskipun PSG sudah menginjakkan sebelah kakinya di perempat final tapi itu belum jaminan dipertemuan kedua Chelsea kembali kalah. Bahkan mereka tengah bersiap-siap minggu depan untuk bangkit dan membalikkan keadaan untuk jadi pemenangnya.

 

Nada optimis Chelsea bisa membalas minggu depan di stamford Brige ini tergambar dari apa yang diucapkan sang arsitek Jose Mourinho dan fans fanatik The Blues julukan Chelsea.

 

Berikut Komentarnya:

 

Jose Mourinho (Pelatih Chelsea): “Kekalahan Chelsea kali ini karena kesalahan defensif individu. Tapi saya yakin kami bisa bangkit di leg kedua nanti. Anda harus mencoba untuk menang 2-0 , 3-1 , atau 4-1. Untuk itu kami harus bermain habis-habisan pada Selasa nanti. Nah, jika ada tim yang bisa melakukan comeback spesial di Eropa, maka itu adalah Chelsea.”

 

Adoel Sohib (Fans Chelsea/Bekerja di Lemhannas RI): “Semangat the blues yakin pasti bisa di Leg ke 2 nanti.”

 

Indra Kusuma (Fans Chelsea/Kota Depok):”Kekalahan ini adalah kemenangan yang tertunda!!!”

 

Alvio Ony Ayuningtyaz (Fans Chelsea): “Masih ada kesempatan the blues semangat ! Ayoo bangkit. Kalah menang Chelsea selalu di hati ?.”

 

Hidayatul Taufiq (Fans Chelsea/ SMK N 1 PADANG PANJANG): “Emang berat seh,tapi untuk leg 2 dan main di kandang sendiri. Gw yakin Kita Bisa lolos ke semifinal.ayo Chelsea.”(Cfc.com/ja). Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *