Jumat , 28 Februari 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Tukul Arwana Kian Populer Dengan “Pertinyi….Inyi!”

Tukul Arwana Kian Populer Dengan “Pertinyi….Inyi!”

Jakarta, channelsatu.com: Kegiatan bintang komedian Tukul Arwana kian padat saja, saat dipercaya tampil di New Family 100 yang tayang di Indosiar setiap sore mulai jam 17.00 WIB. Maklumlah sebelumnya dua program tv sudah menghadirkan sosoknya lewat Bukan Empat Mata dan Mr. Tukul Jalan-Jalan yang keduanya tayang di Trans 7.

 

Seiring dengan itu, program yang sama sebelumnya dipercayakan hostnya pada Sony Tulung ini, kini setelah Tukul yang jadi aktor utamanya kian banyak yang menyukainya. Karena Tukul mampu membawakannya lebih segar dan penuh dengan tawa canda.

 

Yang menarik ada yang khas setiap kali untuk mengawali sebuah pertanyaan yang dilontarkan Tukul buat peserta Kuis New Family 100. Pasalnya, pria kelahiran Purwosari, Semarang Utara, 16 Oktober 1963 ini, selalu melontarkan kalimat dengan,”Pertinyi…Inyi!” (Pertanyaannya,red) dengan sambil menggerakan bibir sebelah kirinya dengan getaran yang selalu mengundang tawa.

 

Ternyata ciri khas itu sebelumnya diakui Tukul pada channelsatu.com, yang menemuinya disela suting Bukan Emat Mata pada Selasa (25//3) sore, ia sering memperagakan saat membawakan acara Bukan Empat Mata. Namun menurutnya kurang mendapat respon dari penonton.

 

“Lalu saya coba lagi di New Family 100 dan saat kalimat Pertinyi…Inyi diucapkan saya minta juru kamera mengambil gambar bibir saya lebih dekat. Alhamdulillah berhasil dan bisa diterima penonton jadi salah satu ciri khas program ini,” kisah cowok yang di tahun 2007 mendapat penghargaan Panasonic Awards sebagai Pelawak Terfavorit dan 2009 terpilih diajang yang sama di Panasonic Award jadi Presenter Talkshow Terfavorit.

 

Bukti pelesetan “Pertinyi…Inyi” disukai penonton, setiap dia ke daerah terutama ketika suting Mr. Tukul Jalan-Jalan, menurut Tukul banyak anak-anak yang menyapa dengan kalimat seperti itu. “Kalimat itu sendiri saya lontarkan untuk menarik penonton anak-anak karena di jam sore seperti itu, anak-anak banyak berada di depan televisi. “Alhamdulillah acara New Family 100 kini tidak saja disukai orang dewasa tapi juga kalangan anak-anak,” ujarnya senang.

 

Jadi “Pertinyi…Inyi!” Ha…ha..ha..(Ibra) foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Suasana prescon film Roh Mati Paksa "Cinta Berujung Maut" di XXI Epicentrum, jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020) kemarin. Foto: Ki2.

Film Roh Mati Paksa “Cinta Berujung Maut” Tayang di 3 Negara Serumpun

Jakarta, channelsatu.com: Film horor aksyen produksi Super Media Pictures, dengan judul Roh Mati Paksa “Cinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *