Senin , 13 Juli 2020
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Tukul Arwana Keliling Kampus Berikan Tips Jadi Orang Sukses

Tukul Arwana Keliling Kampus Berikan Tips Jadi Orang Sukses

Jakarta, channelsatu.com: Bintang komedian Tukul Arwana punya kesibukan baru. Tepatnya  host Bukan Empat Mata ini, akan keliling di tiga kampus ternama.

Yaitu Universitas Padjajaran Bandung (4 April), Universitas Gadjah Mada Yogyakarta (8 April) dan Universitas Airlangga Surabaya (18 April), dalam acara “Pertamax Motivamor Roadshow.”

sebagai Brand Endoser program ‘Pertamax Motivamor Roadshow’ kehadiran Tukul dikegiatan ini, tak semata untuk memberikan humor segar, melainkan juga untuk berbagi kisah inspiratif dan tips 5 kunci sukses dalam perjalanan karirnya di industri entertainment Tanah Air.

Lengkapnya topik yang akan dibawakan Tukul di depan mahasiswa bertajuk, ‘Sukses adalah Proses’. Dimana Tukul Arwana akan menyampaikan tips 5 kunci sukses karirnya, yaitu Selalu Belajar (Learn), Kerja Keras (Hard Work), Percaya Diri (Confident), Menghargai Orang Lain (Respect) serta Ketulusan dan Keikhlasan (Sincere) yang telah membawanya dari orang biasa menjadi orang super biasa dengan berbagai prestasi di dunia entertainment Indonesia.

Secara pribadi Tukul pada wartawan yang ditemui Selasa (2/4) disela suting Bukan Emat Mata, mengaku senang bisa berbagi kisah suksesnya pada para mahasiswa khususnya buat generasi muda. Ia pun mengaku siap menghadapi para mahasiswa yang dipastikan akan kritis saat berdialog secara interaktif dengannya nanti.

“Kalau secara ilmu akademis pastilah teman-teman di kampus menguasai teori jadi orang sukses itu seperti apa. Tapi, saya tidak akan membahasnya dari sisi itu. Justru saya akan memberikan tips sukses yang ril berdasarkan pengalaman perjalanan karir saya dan tentunya dengan gaya humor yang segar. Konsepnya mereka bertanya saya menjawab,” tutur Tukul yang sesungguhnya jadi motivamor (motivasi dengan gaya humor) sudah dilakukannya dua tahun belakangan ini, (Ibra)

About ibra

Check Also

Ketua Umum Kowani DR.Ir. Dra. Hj. Giwo Rubianto Wiyogo, MPD. Foto: Ibra.

Giwo Bangga Kowani Fair 2018 dihadiri 3 Menteri

Jakarta, channelsatu.com: Kowani Fair 2018, yang dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 24-27 Mei 2018 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *