Sabtu , 21 April 2018
Home / Showbiz / Selebriti / Tukul Arwana Hidup Kudu Banyak Bersyukur

Tukul Arwana Hidup Kudu Banyak Bersyukur

Tukul Arwana selalu bersyukur. Foto: Ibra.
Tukul Arwana selalu bersyukur. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Impian yang sudah lama ingin menghadirkan tokoh dari berbagai lapisan, terwujud juga bagi bintang komedian Tukul Arwana, diprogram The Interview With Tukul Arwana yang tayang di Kompas TV. Tukul pun mengaku enjoy dengan program barunya tersebut.

“Alhamdulillah saya enjoy membawakan program The Interview With Tukul Arwana di Kompas TV. Ini impian yang sudah lama dalam sebuah program tv bisa menghadirkan tokoh dari berbagai lapisan, tentu saja saya suka jadi host di acara ini,” aku Tukul ditemui awak media kemarin, disela suting program tersebut di studio Kompas TV di Jakarta.

Menyinggung kehadirannya di Ini Talk Show yang hanya hadir sebagai bintang tamu, Tukul mengatakan, “Bagi saya itu bukan masalah. Selama saya bisa tampil enyoy, saya akan ikuti aturan main meskipun hanya tampil sebagai bintang tamu,” tutur Tukul.

“Sebagai pemain kita harus siap dengan lakon apa saja sesuai yang disodorkan tim kreatif. Hidup saya mengalir saja semua dan tak perlu malu jika kita harus tampil walau hanya sebagai bintang tamu. Yang penting main satu scene atau tiga scene, kan honornya tetap sama,” selorohnya.

“Hidup kudu banyak bersyukur dengan apa yang telah diberikan Alloh. Dengan bersyukur sesuai janji Alloh rejeki kita akan ditambah. Itu prinsip saya,” pungkasnya. (ibra)

About ibra

Check Also

Prescon film Assalamulaikum Calon Imam. Foto: Ki2.

Film Assalamualaikum Calon Imam, digadang Suguhkan Drama Dengan Taste Berbeda

Jakarta, channelsatu.com: Kisah dari novel best seller karya Ima Madania berjudul Assalamualaikum Calon Imam (ACI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *