Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Tukul Arwana Bahagia Kontrak Bersama Bukan Empat Mata & Mister Tukul Jalan-Jalan Diperpanjang

Tukul Arwana Bahagia Kontrak Bersama Bukan Empat Mata & Mister Tukul Jalan-Jalan Diperpanjang

Tukul Arwana dan Produser Bukan Empat mata trans 7. Foto: Ibra
Tukul Arwana dan Produser Bukan Empat mata trans 7. Foto: Ibra

Jakarta, channelsatu.com: Wajah ceria dan bahagia jelas terlihat di bintang komedian Tukul Arwana jelang suting Bukan Empat Mata Trans 7, Selasa (1/12/2015) malam. Maklumlah, kontraknya bersama Bukan Empat Mata  yang memasuki tahun ke 12, 30 Nopember kemarin baru saja diperpanjang pihak Trans 7.

“Alhamdulillah kontrak saya bersama Bukan Empat Mata kembali diperpanjang 30 Nopember kemarin, Mas,” aku Tukul senang dan bangga di depan wartawan yang menemuinya semalam.

Yang membahagiakan Tukul lainnya, program lainnya yang juga dibawakannya sejak 28 Maret 2008, Mister Tukul Jalan-Jalan diwaktu bersamaan juga turut diperpanjang. “Ini kontrak kesatuan secara bersama dilanjutkan perpanjangnya antara Bukan Empat Mata dan Mister Tukul Jalan-Jalan berlanjut kerjasamanya dengan Trans 7,” urai Tukul di mana Mister Tukul Jalan-Jalan hadir di Trans 7 setiap Sabtu dan Minggu, mulai jam 23.00 WIB.

Lebih jauh tentang Bukan Empat Mata, Tukul Mengatakan, “Bukan Empat Mata bisa tetap eksis dan disyukai masyarakat karena dukungan penonton, baik yang ada  di studio juga di rumah, tim kreatif dan banyak pihak yang terus mendukung program ini. Tanpa mereka semua Bukan Empat Mata ga akan bisa terus berlanjut,”

Bukan Empat Mata memang salah satu program andalan Trans 7. Rating dan sharenya selalu tinggi, Jumat kemarin contohnya saat menghadirkan bintang tamu Ayu Ting Ting, bisa memperoleh 19.1. “Itu perolehan angka yang fantastik,” kata Tukul.

Tukul Arwana. Foto: Ibra
Tukul Arwana. Foto: Ibra

Sementara Tukul Arwana adalah bintang utamanya diprogram ini. Tukul tampil didampingi Vega Darwanti dan Pepi. Isi program ini adalah talkshow hiburan yang inspiratif untuk segala umur yang diramu kelucuannya oleh Tukul dari awal hingga akhir acara penonton di studio dan di rumah jadi fun.

Baik Tukul Arwana atau program ini sendiri telah meraih berbagai penghargaan, diantaranya Nominasi Panasonic Awards 2007     di Program Talkshow, Menang Panasonic Awards 2009 (Program Entertainment Talkshow), Menang Panasonic Gobel Awards 2010     (Program Talkshow Hiburan), Nominasi Panasonic Gobel Awards 2011 (Program Talkshow Hiburan), Nominasi Panasonic Gobel Awards 2012 (Program Talkshow Hiburan), dan kembali menjadi Nominasi Panasonic Gobel Awards 2013 (Program Talkshow Hiburan). Sedang Tukul lewat program ini juga mendapat dua penghargaan, yaitu Pelawak Terfavorit Panasonic Awards 2007 dan Presenter Talkshow Terfavorit Panasonic Awards 2009.

Sementara memasuki tahun ke 12, Bukan Empat Mata tampil lebih fresh. Penataan panggungnya pun lebih jreng, wah dan keren. Penonton yang dihadirkan di ruangan yang sejuk dimunculkan lebih banyak. “Perubahan ini kita lakukan untuk membuat suasana lebih meraih dan penonton terasa jadi kian dekat ke kita. Acaranya pun terasa jadi lebih hidup dan meriah,” terang Anto selaku produser Bukan Empat Mata.

Anto juga memuji kedisplinan Tukul yang tak pernah telat untuk hadir saat membawakan program ini baik saat taping juga live. “Itulah salah satu kelebihan Mas Tukul yang membuat kerjasama kami dengan beliau bisa terus dilanjutkan hingga sekarang ini. Mas Tukul juga sangat menghargai pengemarnya dimanapun saat berjumpa, mas Tukul tak pernah menolak saat diajak foto bareng atau hanya sekedar bersalaman. Ini 180 derajat beda dari kebanyakan artis lainnya,” sambung Anto.

Kembali ke Bukan Empat Mata, baik Tukul juga Anto sependapat program ini akan dibuat lebih dekat lagi dengan pemirsa. Maksudnya suting acara ini tak cuma dilakukan di studio tapi direncanakan akan dilakukan di Mal-Mal, Hotel dan tempat-tempat strategis lainya dibeberapa kota. (ibra)

About ibra

Check Also

Kado Ultah Kim Soo Hyun. Yang spesial dapat Roma Kelapa. Foto: Ist.

Kim Soo Hyun Ultah. Banjir Ucapan dan Dapat Kado Roma Kelapa

Jakarta, channelsatu.com: Siapa tak kenal dengan Kim Soo Hyun? Pecinta Korea pasti tidak asing dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *