Sabtu , 22 Januari 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Tukul Arwana Ajak Isteri Terlibat Dalam Klip, di Lagu Religi

Tukul Arwana Ajak Isteri Terlibat Dalam Klip, di Lagu Religi

Tukul Arwana untuk pertamakali  rekaman lagu religi. (Foto: Ibra)
Tukul Arwana untuk pertamakali rekaman lagu religi. (Foto: Ibra)

Jakarta, channelsatu.com:Senyum ayo Senyum. Rame-rame senyum, kita senyum. Aku dapat berkah, kamu dapat berkah. Semunya dapat berkah. Itulah sepenggal kalimat dari judul lagu religi, “Senyum” ciptaan Rento Saky dan Aip Wiradz, yang menjadi lagu religi pertama, yang dilantunkan bintang komedi Tukul Arwana.

Menurut Tukul Riyanto, itu nama aslinya, semua datang spontan saja. “Awalnya kemarin teman saya Aip tawari saya lagu religi. Saya bilang, boleh asal kalimat dalam lagunya seperti yang suka dibuat Koes Plus. Sederhana tapi berkualitas dan musiknya easy listening,” tutur Tukul pada awak media yang menemuinya di salah satu studio rekaman di Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015) siang, jelang take vokal.

“Begitu lagu dibuatkan, saya langsung terpikat pada nada awalnya. Terus, saya bilang, ayo besok kita rekaman ya..?,” “Lanjut pria kelahiran Purwosari, Semarang Utara, 16 Oktober 1963 ini.

Menurut Tukul kalau hal yang baik harus disegerakan untuk dikerjakan. Malam itu juga Tukul langsung menghubungi karibnya yang lain, Memet. Ia adalah sutradara yang turut membesarkan nama Tukul yang ikut tampil di video klip “Diobok-obok” yang dipopulerkan Joshua 17 tahun lalu itu.

“Rencananya setelah rekaman ini selesai, hari Jumat (5/6/2015) mendatang, kita akan langsung suting di daerah Puncak-Jawa barat untuk klip lagu Senyum. Diopening klipnya biar kelihatan lebih hikmat dan sejuk, saya ingin melibatkan ibu-ibu pengajian yang tak lain teman-teman dari istri saya Susi. Ini akan lebih menarik karena untuk pertama kali istri saya ikut terlibat dalam sebuah video klip yang lagunya saya bawakan,” ungkap lelaki yang jadi host andalan untuk Bukan Empat Mata Trans 7, New Famili 100 Indosiar, dan Mister Tukul Jalan-Jalan Trans 7 ini.

“Ha..ha…ha… istriku begitu tahu diajak nyanyi dalam video klip, dia sempat tanya berapa honornya buat teman-teman pengajiannya? Saya bilang,  akan saya kasih deh 100 ribu, e…. 200 ribu poundsterling. Ha..ha..ha..,” seloroh Tukul yang bikin wartawan gerr semua mendengar canda Tukul.

Rencananya kata Tukul lagi, lagu Senyum, akan dirilis pada bulan Suci Ramadhan ini. Menurutnya, lagu tersebut merupakan rangkaian dari beberapa lagu, seperti Mimi Susu, Raja Duit dan beberapa lagu lainnya, dalam bentuk mini album.

“Sungguh saya beruntung punya tim yang melibatkan orang-orang handal dalam rekaman lagu religi ini dan beberapa lagu lainnya yang sudah kita buat. Saya Berharap lagu-lagunya yang saya nyanyikan bermanfaat buat orang banyak dan akan meledak, serta disukai semua lapisan masyarakat,” harap Tukul optimis lagu yang dilantunkannya, akan populer dan digemari masyarakat luas. Seperti yang dikatakan diawal tadi, karena semua lagunya yang dilantunkan, syair-syairnya positif dan easy listening. (ibra)

About ibra

Check Also

Peluncuran 4 film Kolaborasi Starvision. Foto Ibra

Yuk, ke Bioskop Menikmati 4 Film Kolaborasi Starvision

Jakarta, channelsatu.com: Hampir 2 tahun bioskop ditutup akibat wabah Covid 19. Maka industri film pun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *