Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Trailer Film The Underdogs Diluncurkan

Trailer Film The Underdogs Diluncurkan

Prescon peluncuran film The Underdogs. Foto: Ibra,
Prescon peluncuran film The Underdogs. Foto: Ibra,

Jakarta, channelsatu.com: Setelah jadi pemain, sutradara dan penulis skenario, bintang komedian Ernest Prakasa yang sukses lewat film Ngenest dan Cek Toko Sebelah, posisi Ernest naik kelas jadi Produser di film terbarunya The Underdogs, yang Senin (31/7/2017) kemarin, resmi meluncurkan trailer ini, di sebuah kafe di Jakarta.

“Sekarang Ernest jadi Produser,” jelas Produser senior dari Starvision Chand Parwez Servia pada awak media. Ernest yang duduk di sebelah Parwez pun tersenyum mendengarnya.

Parwez percaya The Underdogs yang ditangai Ernest dan tim akan disukai penonton. “The Underdogs adalah film komedi remaja pertama yang sangat menarik untuk disaksikan,” aku Parwez penuh nada optimis.

“Memang ada beban sih saat menggarap film ini setelah sukses di Cek Toko Sebelah. Tapi, saya optimis film ini akan disukai,” timpal Ernest yakin.

Jelasnya, “The Underdogs” mengisahkan Bobi (Jeff Smith), siswa taat yang sering melaporkan murid-murid nakal. Dio (Brandon Salim), kutubuku yang pemalu. Nanoy (Babe Cabita) perantau bangkotan yang berulang kali tinggal kelas. Dan Ellie (Sheryl Sheinafia) cewek yang darah seninya terlalu kental hingga dianggap aneh. Mereka adalah empat sahabat yang berbagi nasib sama di sebuah SMA. Orang-orang yang tersisihkan dan tidak dianggap.

Terinspirasi dari sukses SOL – Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), Lola (Han Yoo Ra), trio Youtubers sukses yang juga dulunya cupu dan sering jadi korban bully, kuartet ini bertekad mengubah nasib dengan cara menjadi terkenal melalui Youtube. Tapi ternyata perjuangannya tidak mudah, dan persahabatan mereka malah terpecah.

Apakah mereka akan berhasil mengubah nasib? Apakah persahabatan mereka akan bertahan melewati ujian ini? Semua bisa disaksikan The Underdogs yang disutradarai  Alwin Adink Liwutang di bioskop mulai 16 Agustus mendatang.

Mereka yang tampil di The Underdogs, diantaranya adalah: Sheryl Sheinafia, Jeff Smith, Young Lex, Han Yoo Ra, Brandon Nicholas Salim, Ernest Prakasa, Babe Cabita, Reza Nangin, Dede Yusuf, Lolox, Gita Bhebhita, Bang Tigor, Pandji Pragiwaksono, Pao Pao, Joko Anwar, Feby Febiola. (Ibra)

About ibra

Check Also

Ini dia grup band ojek on line orbitan Deddy Corbuzier dan Eka Gustiwana. Foto: Ibra.

Deddy Corbuzier dan Eka Gustiwana Orang Dibelakang Layar Ngetopnya Grup Band Ojek On Line

Jakarta, channelsatu.com: Sejak kemarin ini Facebook dan youtube digemparkan oleh sebuah lagu berjudul “Jangan Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *