Senin , 21 Agustus 2017
Home / PELUANG / Tommy, “Harus Punya Mimpi Jika Ingin Sukses”

Tommy, “Harus Punya Mimpi Jika Ingin Sukses”

Tomm. W. Sosok pengusaha sukses. Foto: Ibra.
Tomm. W. Sosok pengusaha sukses. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Ketika kita berhasil mencapai sekolah tinggi dengan sederet gelar di tangan, awalnya kita menyangka kesuksesan itu akan datang dengan mudah. Dan lewat gelar yang telah kita raih, teman, orangtua dan juga keluarga beropini bahwa tanggga sukses itu sudah di depan mata. Pemikiran ini tidak salah memang tapi juga tidak selamanya setelah kita kuliah dan meraih gelar, keberhasilan akan diambil dengan mudah. Dan, kalau pun berhasil rasanya juga sah-sah saja.

Namun jika seseorang sekolah  pun tidak selesai ditingkat yang lebih tinggi tapi ia berhasil jadi pengusaha sukses. Ini baru hal yang luar biasa. Sosok itu memang ada dan ini faktanya. Yaitu, apa yang tengah dipetik buah manis sekarang ini dari seorang Tommy. W  sebagai Founder media online motivasinews.com dan wartawanita.com dan sekaligus pengusaha yang sukses menjalani bisnis suplemen kesehatan Xanthone.

Bagi Tommy jika kita ingin sukses, pendidikan yang tidak tinggi jangan membuat kita rendah diri untuk meraih kesuksesan. Karena menurut Tommy rahasia jadi orang sukses itu, harus diawali dengan dari diri sendiri, “Yaitu kita harus punya mimpi yang tinggi, Tujuan yang jelas dalam menata hidup kedepannya kita mau apa? Dan, yang terpenting lagi hidup itu kita harus bahagia,” ujar Tommy dalam wawancara khususnya awal pekan kemarin di kantornya pada channelsatu.com.

“Dulu saya sengaja meninggalkan bangku sekolah yang baru saya jalani beberapa bulan saja di kampung saya di Bandar Lampung. Mengapa? Karena saya ingin bekerja dan cepat meraih kesuksesan,” akunya blak-blakan.xamthone

Satu hal yang perlu menjadi motivasi kita dan sekaligus inspirasi buat kita, seperti yang dituturkan Tommy, bahwa jika kita tengah merintis sebuah usaha dan mengalami kegagalan, jangan menyerah. “Kerja itu jadikan hobby dan ketika kita gagal jangan membuat kita putus asa. Tetap semangat dan terus berupaya secepat mungkin untuk bangkit dan terus ulangi dengan memperbaiki apa yang salah. Dan teruslah bekerja keras, semangat, ulet dan pantang menyerah,” tegas pria kelahiran Bandar Lampung 41 tahun lalu ini.

“Menjadi orang sukses itu, adalah menjadi orang yang berbeda. Maksudnya kita harus mempunyai kemampuan yang berbeda dari orang lain. Tepatnya harus punya kemauan yang kuat untuk meraih kesukesan. Dengan kesuksesan, hidup kita jadi lebih bermanfaat dan berguna buat orang lain,” lanjutnya.

“Kesuksesan itu juga bisa diraih dengan belajar dari orang yang sudah sukses lebih dahulu. Lalu coba kita terapkan pada diri kita dan terus lakukan berulang-ulang,” tutur Tommy memberi tips agar kita juga harus jadi orang sukses.

“Soal gagal dalam usaha, saya sudah jatuh bangun mengalaminya. Dibohongi orang atau ditipu orang itu hal biasa. Prinsipnya kita jangan menyerah dengan keadaan. Bangkitlah dan bangkit terus untuk meraih kesuksesan,” ajak Tommy yang mengaku datang dari keluarga sederhana dan mengawalinya dari bawah untuk mengejar kesuksesan sebagai sales.

Menyinggung media on line yang saat ini tengah digelutinya, bagi Tommy media on line kini jadi sarana yang tepat untuk menjalani roda bisnis dengan biaya murah dan tepat sasaran. “Berbisnis dengan media on line dan juga media sosial, saat ini adalah jadi salah satu sarana untuk menuju kesuksesan dalam berbisnis yang kini saya lakukan. Karena dari media ini kita bisa membentuk komunitas-komunitas sesuai usaha yang kita jalani,” pungkas Tommy. (Ibra)

About ibra

Check Also

Prescon Wisata halal. Foto.Snm.

Temu Bisnis Wisata Halal Internasional 2, Pererat Silaturahim Membawa Berkah

Jakarta, channelsatu.com: Melanjutkan sukses temu bisnis wisata halal internasional pertama yang dihadiri lebih 120 pelaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *