Minggu , 25 September 2022
Home / Hot News / Megapolitan / Tol Menuju Merak KM 58 Ditutup Akibat Banjir Setinggi 1 Meter

Tol Menuju Merak KM 58 Ditutup Akibat Banjir Setinggi 1 Meter

Tangerang, channelsatu.com: Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah Jabodetabek sejak Rabu 9 Januari kemarin, mengakibatkan beberapa wilayah terkena banjir, termasuk di ruas jalan Tol Tangerang menuju Merak KM 58 terpaksa ditutup karena terendam banjir setinggi satu meter. 

Banjir terjadi akibat luapan Sungai Ciujung, Kabupaten Serang, Banten, setelah hujan deras yang mengguyur beberapa hari ini.

Polisi terpaksa mengalihkan arus lalu lintas di rusa jalan tersebut karena tidak dapat dilalui kendaraan.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Wilayah yang tergenang juga sangat luas dari KM 57 sampai KM 59 dengan ketinggian air antara 80-110 sentimeter dan arusnya sangat deras sehingga tidak mungkin untuk dilewati kendaraan besar sekalipun. Akibat genangan banjir tersebut, mulai dari KM 38 Tol Balaraja Barat sampai KM 60 Tol Ciujung sementara ditutup.

Menurut petugas TMC Polda Metro Jaya, kendaraan dari Jakarta menuju Merak terpaksa dialihkan melalui Tol Balaraja Barat.(hpmj/ch1). Foto ilustrasi.

About ibra

Check Also

IMG-20210820-WA0068

Ayu Azhari, Wabah Covid 19 Musuh Kita Bersama

Lebak, Banten- Channelsatu.com: Prihatin dengan kondisi rakyat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19, Ayu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *