Selasa , 30 November 2021
Home / SPORT / Sport Issue / Tito Vilanova Puas Setelah Barcelona Melumat Balik AC MIlan 4-0

Tito Vilanova Puas Setelah Barcelona Melumat Balik AC MIlan 4-0

Barcelona-Spanyol, channelsatu.com: Seperti yang dijanjikan Lionel Messi, bahwa Barcelona bisa memukul balik AC Milan diputaran kedua 16 besar piala Champions terbayar lunas sudah.

 

94.944 penonton di Camp Nou dan juga jutaan pemirsa televisi di seluruh dunia jadi saksi sejarah langsung pada Rabu (13/3) dini hari tadi, ketika Barcelona melumat habis AC Milan 4-0 tanpa balas.

 

Kemenangan ini otomatis mengantarkan Barcelona maju ke perempat final setelah unggul agregat atas AC Milan 4-2, dimana sepekan sebelumnya AC Milan berhasil membuat kejutan di leg pertama dengan mempermalukan Barcelona 2-0.

 

Hasil positif ini dipersembahkan dua gol dibabak pertama oleh bintang terbaik dunia di Barcelona, Lionel Messi di menit ke 5′ dan ke 40.’ Babak pertama Barca tak mengendurkan penguasaan bola untuk terus menyerang AC Milan.

Hasilnya gawang Christian Abbiati kembali harus kebobolan dua gol, melalui’ David Villa Sánchez menit ke 55 dan satu gol lagi dilengkapi oleh  Jordi Alba

di masa injuri time di menit ke 90+2.’

 

“Tito Vilanova menyampaikan kepada saya bahwa dia sangat bahagia dan puas,” kata asisten pelatih Barca Jordi Roura menirukan apa yang disampaikan sang pelatih utama seperti yang dikutip dari situs resmi UEFA setelah Barca berhasil membalik keadaan.

 

“Saya sangat bangga dengan mereka. Kami mengincar kemenangan sejak awal. Tapi kami juga dinaungi dewi fortuna ketika tendangan pemain Milan M’Baye Niang mengenai tiang gawang dan selamatlah gawang kami. Inilah laga yang menakjubkan buat kami,” ungkap Roura yang tak henti-hentinya melepar senyum setelah anak asuhnya berhasil menang telak atas Milan. (g/han)

 

 

 

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *