Rabu , 21 April 2021
Home / Talk / Fashion & Beauty / Tips Tetap Cantik dan Bugar Saat Naik Motor Gede Bersama Vita Datau

Tips Tetap Cantik dan Bugar Saat Naik Motor Gede Bersama Vita Datau

Jakarta, channelsatu.com: Hobby mengendarai motor gede (moge) sudah dilakukan mantan penyanyi dan sinetron Vita Datau sejak setahun yang lalu.

Meskipun sering menempuh perjalanan jauh ke luar kota, ibu dua anak ini tetap kelihatan cantik dan bugar saat mengendarai moge.

Apa rahasianya?

Vita pun berbagi tips khusus buat pembaca channelsatu.com yang senang berseliweran di jalan raya saat naik sepeda motor :

Pertama kata vita,”Rambut jangan diurai, sehingga debu ga nempel …. yang bisa menyebabkan rambut kering.”

“Pulang riding langsung cuci dan pakai conditioner,’ lanjut Vita lagi.

“Khusus buat muka atau wajah dan kepala… pakai safety helm yang tertutup, lalu SUNBLOCK jangan tinggal,” papar Direktur Eksekutif  MindChamps dan juga dosen tamu S2 di Master Teknik Sipil Tarumanagara

Sementara untuk menjaga stamina agar tetap bugar dan kelenturan badan, Vita mengaku rajin yoga. “Minimal saya yoga seminggu sekali untuk menjaga kondisi badan agar tetap fit dan bugar,” paparnya.

“Jangan lupa banyak minum air putih setelah kita riding. Tapi, minum airnya jangan yang dingin ya..? Hal ini dilakukan agar badan kita tidak loyo berkepanjangan,” nasehatnya.

Nah, untuk perlengkapan busana, Vita menyarankan menggunakan Aparel atau perlengkapan riding harus yang aman, dan sesuai standard keselamatan berkendaraan.

“Tapi karena saya wanita,  saya suka yang feminim dan warna-warna cerah,” akunya.

Sedang saat mengendarai motor, Vita juga mengingatkan demi keselamatan, agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan. “Fokus dan kosentrasilah dalam mengendarai kendaraan agar kita pergi pulang selamat,” pungkas Vita. (ibra). Foto: Ibrahim.

About ibra

Check Also

Pasar Baru. Foto: ist.

Jalan-Jalan ke Pasar Baru, Menguak Perjalanan Masa Lalu

Jakarta, channelsatu.com: Bisajadi jalan-jalan sekaligus belanja ke Pasar Baru yang terletak di Jakarta Pusat dianggap …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *