Sabtu , 18 November 2017
Home / Hot News / Terseret Kasus Investasi Bodong, Ustad Yusuf Mansyur Akan Tuntut Balik Jika Tak Terbukti Bersalah

Terseret Kasus Investasi Bodong, Ustad Yusuf Mansyur Akan Tuntut Balik Jika Tak Terbukti Bersalah

Ustad Yusuf Mansur. Foto: Ibra.
Ustad Yusuf Mansur. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Ustad kondang Yusuf Mansyur atau Jam’an Nurkhatib Mansur yang namanya terseret dugaan terlibat investasi Bodong, yang kini tengah ditangani di Polda (Kepolisian Daerah) Jawa Timur, akhirnya angkat bicara, setelah kasusnya naik menjadi ke tingkat penyidikan.

Melalui kuasa hukumnya Ina Rachman dihadapan wartawan Sabtu (9/9/2017) malam di Haji Nawi Raya 23, Jakarta, menjelaskan kalau Ustd Mansyur mengaku tidak marah dan menyerahkan kasus ini sepenuhnya ditangani pihak berwajib. “Dengan naiknya kasus ini ke tingkat penyidikan, Ustad Mansyur mengaku sesungguhnya akan membawa ke titik terang, membuka siapa nantinya yang terbukti bersalah,” terang Ina yang menjelaskan Ustad Mansyur akan mengikuti semua proses hukum dalam kasus ini.

Ina Rachman dan rekan, kuasa Hukum Ustd. Yusuf mansur saat memberikan keterangan pers terkait kasus investasi bodong yang menimpa Ustad, Mansur, Sabtu ((9/9/2017) malam di Jakarta. Foto: Ibra.
Ina Rachman dan rekan, kuasa Hukum Ustd. Yusuf Mansyur saat memberikan keterangan pers terkait kasus investasi bodong yang menimpa Ustad, Mansur, Sabtu ((9/9/2017) malam di Jakarta. Foto: Ibra.

“Saya ingatkan hati-hati, jika tidak terbukti bersalah, klien kami (Ustd, Mansyur) akan menuntut balik yang melaporkan kasus ini. Karena ia tidak merasa bersalah dalam kasus ini,” tegas Ina yang mana dalam  kasus ini mengatakan  tidak terkait dalam management paytren dan managment Daarul Quran yang juga dikelola Ustad Mansyur.

Seperti telah diberitakan berbagai media, Ustad Yusuf Mansur telah dilaporkan ke pihak berwajib oleh sejumlah peserta program investasi Condotel Maya Vidi ke Polda Jawa Timur, 15 Juni 2017 lalu, dengan dugaan telah melakukan penipuan. Meskipun belum ada tersangka yang terlibat dalam kasus ini, pihak berwajib telah menaikan kasus ini ke tingkat penyidikan pada 4 Agustus 2017 lalu. (kam)

About ibra

Check Also

Air Mineral. Foto: Ilustrasi.

Dugaan Monopoli Kasus Air Mineral A Kembali Hadirkan Para Saksi

Jakarta, channelsatu.com: Untuk membuktikan adanya dugaan pelanggaran Monopoli oleh air mineral A, sesungguhnya cukup dibutuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *