Sabtu , 30 Mei 2020
Home / SPORT / Bola / Tak Ada Kudeta di Liga Inggris

Tak Ada Kudeta di Liga Inggris

Inggris,channelsatu.com: Kompetisi di liga Primier Inggris akhir pekan (29-30/9) kemarin mempertandingan tim-tim papan atas untuk saling mengalahkan.

Bahkan tak hanya saling mengalahkan, Chelsea yang kokoh berada dipuncak klasemen terus digoyang untuk dikudeta agar turun di puncak tangga. Namun, selama dua hari itu tak terjadi kudeta itu.

Padahal peluang terbesar ada di pundak Manchester United (MU) untuk memegang tahta posisi puncak, andai Minggu dini hari berhasil menjungkalkan Tottenham. Tapi, MU di luar dugaan justru terjungkal lewat kekalahan tipis 2-3 dari Tottenham.

 

Sementara Chelsea  pada Sabtu (29/9) malam berhasil menjinakan tuan rumah Arsenal dalam partai big match 2-1.

Sedang dua pertandingan lain yang diikuti tim papan atas lain juga tidak ada kejutan. Liverpool berhasil menghajar Norwich 5-2. Dan, juara bertahan Manchester City berhasil membawa pulang point penuh, setelah mengalahkan tuan rumah Fulham 2-1.

Kembali ke posisi tim asuhan Matteo, dengan kemenangan timnya atas Arsenal, Si biru berhasil berdiri kokoh dipuncak dengan nilai 16 dari 6 pertandingan. Posisi kedua ditempati Everton nilai 13 dari 6 pertandingan. MU diposisi ketiga nilai 12 dari 6 pertandingan dan posisi ke empat dihuni sang juara bertahan City dengan nilai juga 12 dari 6 pertandingan. Foto: ilustrasi. (han)

About ibra

Check Also

Luis van Gaal, arsietk MU, puas. Foto: ilustrasi.

KO City 4-2, Van Gaal Sebut MU Menang Fantastic

Old Trafford- Inggris, channelsatu.com: Partai big macth, Manchester United Versus Manchester City di kandang MU, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *