Senin , 21 Oktober 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Sudah 85 Peserta Ikut Lomba Koffie SLB Film You Tube Festival 2019

Sudah 85 Peserta Ikut Lomba Koffie SLB Film You Tube Festival 2019

Jakarta, channelsatu.com: Antusias para Youtuber untuk mengikut

Prescon Lomba Prescon Lomba Koffie SLB Film You Tube Festival LKSFYTF 2019. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon  Lomba Koffie SLB Film You Tube Festival (LKSFYTF) 2019. Foto: Dudut Suhendra Putra.

ternyata begitu tinggi. Ajang yang digelar Karya Bintang Bersama ini, terbukti baru 5 hari dibuka pendaftaran, sudah mencapai 85 peserta. Dan yang berpartisipasi untuk ikut lomba film pendek ini, tidak hanya datang dari Indonesia saja tapi ada dari negeri seberang, seperti peserta dari Malaysia dan Brunei juga unjuk kebolehan.

Hal ini diungkapkan langsung Rahmat Chili salah satu panitia kegiatan ini,  pada awak media Kamis (12/9/2019) kemarin di Jakarta. Setiap peserta yang berminat diwajibkan membuat film pendek dengan durasi 10 sampai 15 menit, dan boleh memilih genre apa yang akan dilombakan. Cerita harus original dan belum pernah ditayangkan di Youtube. Lengkapnya LKSFYTF 2019 ini, terbuka bagi peserta dari berbagai kalangan alias umum. “Tidak dibatasi usia dan boleh perorangan atau kelompok. Peserta mengisi formulir pendaftaran, dengan membeli satu box Koffie SLB. Lalu mendaftarkan ke bintangbersama377@gmail.com, dengan bukti dan struk pembelian,” sambung Produser Bintang Bersama Irwansyah yang juga terlibat di kepanitian lomba ini.

Pemenangnya akan dipilih dari viewer atau keyword terbanyak dan like, demi memperebutkan hadiah uang jutaan rupiah dan berbagai hadiah menarik dari panitia. Tepatnya pembukaan pendaftaran sudah dimulai sejak 8 September hingga 20 Oktober, dan pemenang akan diumumkan 22 Desember 2019 mendatang.

Foto: Dudut Suhendra Putra.
Foto: Dudut Suhendra Putra.

“Saya melihat perkembangan kreatifitas di bidang film melalui media You Tube ini luar biasa. Semakin semarak dan ceritanya semakin bervariasi. Ditambah animo yang tinggi dari para youtuber. Untuk itu, kami pun memberi ruang untuk berkreasi melalui ajang ini,” tambah Ketua Panitia LKSFYTF 2019 Syamsul E. Adnan, dimana nantinya peserta yang bisa ikut lomba ini, filmnya salah satu syaratnya, harus dinyatakan lolos sensor dari Badan Sensor Film. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

jelita Callebut perenkan Inem di film Inem pelayan Seksi New. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Setelah 33 Tahun Film Inem Pelayan Seksi Kembali ke Bioskop

Jakarta, channelsatu.com: Tahun 1976 atau 33 tahun lalu, Nya Abbas Akup meluncurkan karyanya di film …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *