Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / SPORT / All Sports / Stoner Menantang

Stoner Menantang

Australia, channelsatu.com: Setelah absen di tiga seri ajang balap motoGP, akibat cidera,Casey Stoner mulai menebar tantangan.

Tantangan itu akan ia buktikan di lintasan balapan, 14 Oktober mendatang di Phillip Island, Australia.

Juara dunia musim 2007 dan 2011 itu menegaskan kemarin, kalau dia akan kembali lebih cepat, yaitu di Motegi. Sebab Stoner merasa kini punya persiapan matang sebelum balapan di Australia.

“Saya sudah beristirahat satu pekan di sini, di Australia, menjalani fisioterapi dan mengikuti perintah dokter untuk pemulihan” tulis Stoner pada blognya di situs Repsol.

“Berita bagusnya adalah bahwa saya merasa bisa ikut lomba di Motegi dan akan kembali bergabung dengan tim pekan depan. Saya sudah tak sabar untuk kembali ke lintasan. Saya menantikan untuk kembali di Motegi, di depan semua penggemar Honda,” tambah Stoner menantang.

Menarik ditunggu tantangan Stoner, karena Pedrosa dan Lorenzo, tentunya akan punya lawan tangguh untuk berebut jadi yang terbaik di arena ini. (han)

About ibra

Check Also

Teks foto: Karateka Azzachrul Aziv Harahap diapit Kadispora Provinsi DKI Jakarta, DR H. Ratiyono, MMSI dan Kasudin Orda Jaksel, Edward Situmeang saat meraih medali perak POPNAS XIV/2017 di Semarang, Jateng.(Ist)

Karateka Azzachrul Rebut Medali Perak Popnas XIV-2017

Jakarta, channelsatu.com: Menjadi runner-up alias medali perak dari Cabang Olahraga (cabor) karate pada Pekan Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *