Selasa , 21 Mei 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Steffi Zamora Buka Cabang Seblak di Kalibata City

Steffi Zamora Buka Cabang Seblak di Kalibata City

Steffi Zamora. Foto: Ibra.
Steffi Zamora. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Buat yang senang memburu kuliner khas Nusantara, terutama makanan Seblak asal Tasikmalaya, kini sudah ada di Jakarta. Tepatnya seblak yang pedas hingga melintir lidah itu, telah diboyong oleh artis cantik Steffi Zamora di Kalibata City.

Awalnya Steffi membuka usaha kuliner ini di Tasikmalaya, terus berlanjut buka cabang di Depok, Cirebon dan karena kian banyak permintaan secara resmi, Rabu (26/9/2018) kemarin di Go Food Kalibata City, di Jakarta, ia buka gerai Seblak Premium miliknya.

“Kalau mau nendang pedasnya aku biasanya makan seblak yang level 4,” tantang Steffi pada awak media kemarin, dimana level pedas seblak miliknya tersedia dari level O sampai level 5.

Steffi pun kembali berpromosi seblak yang ia sediakan dijamin bikin nagih lidah karena disediakan dengan berbagai toping pilihan. Ada Seblak Kering, Seblak Kuah dan Seblak Semi kering, dengan harga terjangkau di kantong masyarakat.

Di outlet Seblak Kaliobata City, pengungjung bisa datang kapan saja, karena buka 24 jam penuh. Jadi silahkan coba dan datang ke seblak milik Steffi Zamora untuk icip-icip. Eeeemmmmmmm…pedasnya seblak miliknya emang bikin melintir lidah sampai keluar keringat. Segerrrr! (Ibra)

About ibra

Check Also

Mereka yang terlibat di film Arwah Noni Belanda. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Film Arwah Noni Belanda, Hantunya Cantik U…Huyy!!!

Jakarta, channelsatu.com: SAS FILMS, segera merilis film terbarunya, berjudul Arwah Noni Belanda (ANB), yang diangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *